Aplikasi Lirik Lagu Android Offline Sirics Terbaik


Kalian pasti pernah deh mendengarkan sebuah musik hanya untuk bersantai sejenak, Atau hanya ingin membuat hidup lebih bermakna. Dengan musik kalian dapat menjalani hidup lebih menyenangkan bukan. Banyak sekali lagu lagu yang sangat menarik yang bisa kalian dengarkan, mulai dari lagu lokal dari Indonesia dan lagu international dari berbagai Negara.

Terkadang juga, kalian hanya mendengarkan lagu dari Indonesia dengan lirik yang kalian ketahui saja. Sayangnya banyak dari kalian tidak mengetahui lirik lagu dari berbagai Negara contohnya saja bahasa inggris. Pasti banyak deh dari kalian yang tidak serius memahami atau hanya untuk mengetahui bacaan dari lirik tersebut. Yang nantinya membuat kalian malu sendiri bukan, kalo tiba tiba ingin menyanyikan lagu yang kalian suka tetapi dengan lirik yang salah Haha, kita juga gag mau dong terlihat seperti itu.

Nah diwaktu ini, kita perkenalkan aplikasi yang menurut kita paling bisa deh memanjain kalian dalam mendengarkan musik dan berselancar dengan fitur yang keren. Langsung saja pergi ke playstore kalian langsung install aplikasi Sirics (Simple Lyrics) Download and Install. Kita akan beritahu kalian tentang 1 aplikasi keren ini.



Jadi aplikasi keren Sirics ini dilihat dari informasi PlayStorenya baru diperbarui pada tanggal 27 April 2017, Kapasitas dari aplikasi ini hanya sekitar 5MB saja dan versi yang tersedia adalah 1.2  Nah meskipun aplikasi ini baru kita yakinkan kalian kalo aplikasi ini bener bener bisa memanjakan kalian. Aplikasi ini masih akan terus berkembang, dengan perkembanganya aplikasi ini bakalan lebih akan memanjakan kalian dalam berselancar didunia musik.

Kita akan kasih tahu nih ke kalian kalo aplikasi si Sirics ini mempunyai fitur keren diantaranya, 

1. Audio, Video dan Lirik Offline 


Ini yang menarik buat kita dan kalian, Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah kalian gag usah bingung lagi kalo kuota internet kalian sudah tipis atau sudah habis. Karena kalian masih bisa menikmati musik ini. Hanya butuh koneksi wifi saja atau kalo kuota internet kalian masih banyak. Kalian bisa unduh semua musik dan lebih dari 800.000 lirik Lagu yang kalian sukai tanpa batas.  So, disini kalian bisa mendengarkan favorit musik kalian dengan memilih audio dan videonya beserta liriknya sekaligus . 

Disini kalian bisa lebih menghemat kuota. Namanya musik offline pastinya tanpa kuota Haha. Hanya awalnya saja kalian membutuhkan kuota sebagai modal setelahnya anda bisa akses secara penuh. Dengan memilih Menu My Offline maka aplikasi si Sirics ini akan menampilkan musik berupa Lirik, Audio dan Video yang telah kalian unduh. Maka musik siap untuk dinikmati.

2. Play Music / Mainkan Musik


Bagaimana bisa aplikasi dengan kapasitas yang hanya sekitar 5 MB saja mempunyai pemutar musik dan berbagai fitur lainya !! Jelas bisa, hal ini yang membuat aplikasi si Sirics ini semakin keren dan akan siap memanjakan kalian. Favorit Musik kalian bisa langsung diputar pada aplikasi Sirics. Tanpa harus repot lagi untuk memainkan musik di pemutar musik lainya.  

3. Pencarian Lirik Lagu / Artis yang mudah 


Nah kalian disini bisa banget buat mencari berbagai lirik dari lagu / Artis yang kalian suka, tanpa harus buka browser hp kalian yang harus ketik sana sini, buka sana sini, huft. Sudah deh kalian bakalan dimanjaain dari pencarian fitur aplikasi Sirics ini. Apalagi sudah ada speak search tinggal menekan tombol dan tinggal bicara lirik yang kalian cari. Dapat deh liriknya. Simpel bukan.

4. Sharing Musik / Bagi Lagu

Ini lagi yang bisa membuat kalian keren. Dengan fitur ini kalian bisa membagikan berbagai musik yang kalian sukai ke media sosial . Ini bisa menjadikan kalian tampak keren dimata temen temen bahwa kalian suka dengan lagu lagu hits dan enggak pernah ketinggal dari lagu lagu populer di setiap waktunya. Nantinya banyak nih dari temen temen kalian yang bakalan tanya lagu yang lagi hits ke kalian. Jadi deh status anak hits dikalangan temen temen kalian Haha.

5. Song Report / Laporkan

Nah difitur ini kalian bisa banget untuk membantu si development aplikasi Sirics untuk lebih memanjakan kalian. Bantuan dari kalian sangat berguna bagi development aplikasi si Sirics ini. Hanya dengan melaporkan apabila ada lirik yang salah, video yang kurang, Saran dan lain lain. Aplikasi ini bisa berkembang karena dukungan dari kalian semua. Agar bisa tetap dapat memanjakan kalian dalam berselancar didunia musik. 

Dari berbagai fitur yang telah kami review aplikasi ini sangat baik dalam pengembanganya dan berbeda dari aplikasi lainya. Karena aplikasi si Sirics bukan hanya bisa mendengarkan Musik dan melihat lirik, tetapi juga bisa melihat video musik yang kalian pilih. Jadi kalian hanya perlu mencari 1 lagu saja maka sudah tersedia lirik, musik dan videonya.  Dan ini benar fitur yang keren bukan.

Dari segi kelebihan aplikasi Sirics sangatlah bagus dan keren, cocok untuk kita sebagai penikmat musik. Karena sangat bisa memanjakan kita sebagai pemakai untuk berselancar didunia musik. Sangat berguna bagi kita dan perlu diketahui bahwa aplikasi si Sirics ini benar benar Gratis. Kalian tak akan mengeluarkan uang sepeser pun hanya untuk mendapatkan fitur ini dan begitu dengan musiknya juga gratis.  Aplikasi si Sirics ini hanya menggunakan iklan sebagai salah satu keuntungan, agar aplikasi tetap bisa terus berjalan.


Mungkin kita paham bahwa untuk membangun aplikasi tidak mudah butuh materi dan tenaga, Lebih masuk akal juga bagi kita. Dengan fitur yang sangat menarik ini. Telah disediakan untuk kalian tanpa perlu membayar sepeser pun hanya mengandalkan iklan sebagai perkembangan aplikasi agar tetap memanjakan kita. Menurut kita, ini tidak menjadi masalah  bukan, dengan fitur yang lebih dari cukup . 
Nah kali ini kita akan kasih lihat nih ke kalian tampilan dari aplikasi si Sirics Setelah kalian instal maka tampilan lebih terlihat simpel . Tampak seperti pada gambar dibawah ini :






Jadi aplikasi si Sirics ini memang sangat membuat perubahan besar bagi aplikasi pencinta musik, dengan keunggulan fitur yang disediakan lebih mudah digunakan dan juga lebih menghemat kuota, lebih bebas dalam mengakses ratusan ribu musik, lirik dan video bisa kita nikmati dalam 1 aplikasi tanpa perlu repot repot mempunyai banyak aplikasi untuk menikmati Audio dan Videonya secara terpisah. Mungkin Aplikasi ini adalah jalan tengah bagi pencinta musik yang ingin menikmati musik entah dengan Audio atau Video beserta liriknya yang sudah tersedia pada aplikasi Sirics sebagai salah satu bentuk  fiturnya.

Nah kita udah review aplikasi si Sirics nih. Lalu apakah kalian sudah coba aplikasinya dan menikmati berbagai fitur menarik yang telah disediakan oleh si Sirics ini ?. Semoga kalian bisa merasakan perubahan menjadi lebih baik dalam menikmati musik dengan memakai aplikasi Sirics ini. Mungkin dari salah satu kalian yang sudah mencoba dan mempunyai saran silahkan beri 1 kalimat atau 2 kalimat saja untuk perkembangan aplikasi si Sirics ini.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang