Catatan Kampung Warna Warni Dimalang Jodipan

rabu 07-12-2014, sore hari entah bingung bersama sama dengan pacar mau kemana karena sudah 4 tahun sudah tinggal dimalang. semua kawasan sudah kita kelilingi hingga membuat merasa jenuh jika ingin jalan jalan. ingin suatu yang baru. Akhirnya dari 2 minggu kemarin pacarku ingin mengajak ke kampung warna warni didaerah malang gag kesampaian karena saya malas kesana karena kondisi panas :D, akhirnya sekita jam 3 kesana, cuaca sedikit terang,


sampai disana semua terlihat warna warni, mulai dari dinding pintu rumah, atap rumah dan hingga sampai jalan pun juga diwarnai. banyak sekali hiasan hiasan dinding yang bertema 3 dimensi yang membuat foto tampak keren. untuk harga masuknya hanya ditarif 2k / orang dan parkir hanya 2k / motor. jadi dengan banyak berfoto2 tak perlu banyak mengerluarkan banyak uang. sayangnya permukiman ini terletak di daerah pasar besar ijen malang dan letaknya persis disamping sungai. 

Untuk anda yang datang ke malang mampir sebentar lah ke kampung warna warni ini. sebelumnya kampung warna warni ini tidak ada, dulunya kampung ini kumuh gitu singkat cerita ada anak mahasiswa unmuh membenahi kampung tersebut hingga terciptalah kampung warna warni ini hingga enak dipandang apalagi untuk selfi, dan ini juga meningkatkan taraf hidup dikampung tersebut karena ada pemasukan untuk mereka.

nama wisatanya Jodipan, cuman saya lebih cocok untuk menamainya kampung warna warni, karena lebih cocok konsepnya hehe ini foto fotonya.







Untuk Maps Jodipan :

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close