Cara Curl Saldo Rekening Bank BCA

Cara Curl Saldo Rekening Bank BCA  -  baik temen temen disini saya akan membahasa bagaimana sih cara mudah untuk melakukan curl PHP untuk memberikan akses masuk kedalam login BCA dan mengambil data Saldo Rekening Kita. Bagi temen temen yang belum mengetahui apa itu curl bisa lihat di google aja ya. Ane masih belum membuat artikel tentang curl, kalo ane udah buat tentang curl temen temen gag usah nyari di google langsung aja cari di blog ane aja.

Oh iya, buat temen temen harus sudah mempunyai akun untuk masuk Klikbca. karena proses ini menggunakan username dan password antum. kalo enggak punya ya gag bisa jalan ini program. tenang aja bagi antum udah punya klikbca mau coba2 ini program bakalan aman deh. ok lanjut...

Enaknya ape ya kog pakek curl segala ? enaknya itu, kalo ane sendiri ane cuman klik 1 kali aja buka halaman link langsung muncul itu saldo, jadi gag perlu login gag perlu klik halaman informasi rekening dan lain2. tinggal 1 klik aja udah tau saldonya berapa hehe.. mau tahu you caranya ok langsung aja ikutin. 

Jadi pertama antum siapkan localhost aja, antum jalankan saja lewat localhost. jadi gag perlu pakek server yang online. untuk percobaan saja.

Antum buat file bernama saldobca.php terserah didalam folder mana, yang penting harus dalam 1 folder saldobca.php dan index.php




Lalu Antum buat file bernama Index.php




Jadi penjelasan yang username isi dengan username antum serta password antum. Username dan password tersebut adalah data yang antum masukkan untuk masuk kedalam klik BCA. Jadi antum bisa lihat ni, Hasil yang sudah ane dapatkan. Dibawah ini, jadi hasil ini bisa antum masukkan kedalam database antum. jadi bisa antum pantau deh tiap saldo berkurang maupun bertambah.



Gimana bisa antum ? kalo belum bisa langsung antum kasih tahu aja permasalahanya ada dimana kita bahasa bareng bareng. Jadi kalo antum sudah bisa komen, juga buat temen temen lainya mengerti kalo ada yang pernah berhasil. Kalo cara mutasi nanti ane share lagi caranya buat antum.. 

Sekian tulisan ane..., 



2 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close