Review kondisi harga Pantai Nganteb malang

Bukan pertama kalinya saya berwisata di daerah pantai selatan kawasan malang, Mulai dari Gua China, Gatra, Balekambang, Nganteb. Kali ini saya akan membahas tentang Pantai Nganteb yang pada tanggal 8 oktober 2016, saya dan teman2 telah melaksanakan kegiatan bersenang senang dari aktivitas yang membosankan hehe....

Sebenerenya kita memilih pantai ngateb karena memang keterpaksaan dikarenakan kita sudah terlalu malam sampai dijalan balekambangnya untuk memilih milih pantai.


Pada tanggal 7 oktober 2016 pada hari jumat malamnya, kami berkumpul di pulau sari malang (tempat nongkrong jagung bakar) dengan teman2 sekitar 7 anak untuk membahas tentang perlengkapan camping dipantai selatan, ada 10 anak yang ikut cuman 3 anak tidak ikut untuk berkumpul, setelah itu mulai dari kita mencatat berbagai perlengkapan camping dan perlengkapan individu untuk sewa perlengkapan tersebut. Berikut beberapa catatan yang masih saya ingat :

1. Tenda 5/6 orang
2. Tenda 4/5 Orang
3. Matras 3x
4. Kompor

Akhirnya telah diputuskan untuk sewa beberapa peralatan camping untuk besoknya. dan telah ditentukan untuk iuran Rp 30.000 / orang. dan untuk besok juga berkumpul jam 8.00 pagi di rumah wahyu budiono

Esok Tanggal 8 Oktober 2016

Jam 8.00 saya bangun dari angan angan ku hehe mimpi maksudnya... setelah itu saya telpon beberapa teman untuk menyakan posisinya dimana, singkat cerita saya langsung saja untuk pergi ke rumah teman saya yang telah dijanjikan dari malam kemarin. Sebelumnya saya memasukan beberapa perlengkapan : 

1. Baju
2. handuk
3. Sikat Gigi
4. Sabun
5. Celana Pendek
6. Jas Hujan
7. Cas + Power Bank

Mungkin hanya itu perlengkapan yang telah saya siapkan untuk aktivitas bersenang2 dipantai. hehe, ok sip berangkat. 

setalah sampai disana ternyata sudah ada teman saya wahyu pemilik rumah (jelas), putra dia memasak daging rica rica dan memasak nasi untuk bekal kita makan diwaktu sampai dipantai. Anehnya karena laki laki datang duluan, kitalah yang memasak untuk nanti seharusnya wanita. Oh iya sebenarnya ada sekitar 4 wanita dalam 10 anak yang ikut ke pantai.  

Setelah sekitar jam 10.00 hujan pun turun dengan kondisi yang seperti itu, dan juga kami belum  menyewakan tenda. Akhirnya dengan kondisi terpaksa kami pun pergi dengan memakai jas hujan. Disini kami menyewa perlengkapan camping di malang camp. Untuk teman teman bisa menyewa ditempat ini karena sangat murah. Silahkan aja kunjungi di malangcamp*com.

Setelah kami menyewa perlengkapan camp, Langsung kami kembali ke rumah teman2 kami. Saat itu hujan juga mulai lebih deras kembali. Setelah sampai kami juga menunggu hujan reda untuk berangkat ke Pantai. Setelah jam sekitar jam 3.00 hujan mulai reda tetapi suasana langit masih terlihat mendung dan gelap. Akhirnya kami putuskan untuk berangkat sekarang juga. Dalam perencanaan seharusnya kita berangkat pada jam 10.00 - 11.00 siang, berhubung karena hujan dan kondisi cuaca yang tidak mendukung akhirnya kami terpaksa untuk berangkat pada jam 3.00.

skip ....

dalam perjalanan kita melewati jalan menuju balekambang, karena jalur pantai selatan malang kini jalan lintas selatan sebagian sudah jadi. Akhirnya jalan menuju kepantai pun enak sekali jalan yang lurus dan enggak rusak. setelah itu kita putuskan untuk pergi ke pantai Nganteb. 

Kami masuk pantai nganteb pada sekitar jam 18.00 hampir magrib, saat pintu masuk temen2 sudah membayar semua dari uang iuran kita. Setelah masuk kita disuruh untuk parkir motor di bagian samping portal. Setelah itu kita jalan menuju seperti rumah pendopo lalu kita makan dari nasi bekal yang telah kita masak tadi pagi.

Setelah semuanya selesai kita pun beres beres dan mencari tempat untuk mendirikan tenda. setelah semua usai. kita pun berarktivitas seperti membuat mie, nongkrong nyanyi dan lain sebagainya. 

Review untuk pantai Nganteb :
Pantai nganteb cukup bagus untuk dijadikan rencana berlibur disini, Dipantai ini sudah menyediakan berbagai fasilitas toilet, makan, kopi dan lain. dan harganya sangat murah sekali. disini bisa dijadikan rekomendasi buat teman teman yang ingin berlibur disini, Di pantai ini juga terdapat fasilitas penginapan, cuman hanya beberapa kamar saja enggak banyak.

Untuk harga masuk kepantai ini : 


Siang 07.00 - 16.00 harga Rp 5.000
Malam 16.00 07.00 harga Rp 10.000

baru kali ini saya melihat harga masuk malam juga beda hehe... tapi ini juga lumayan. murah lah buat kita ingin refreshing. Di pantai Nganteb ini kita bisa berenang tetapi berenang harus dibagian timur. karena posisi pantainya datar, kalo ditengah itu posisi pantainya agak cekung kebawah yang berbahaya bila dibuat untuk berenang..


Kamar Mandi 
Camping Tenda
Halaman Pantai :v
Halaman Pantai

Lokasi Maps Google Nganteb :


Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.