Review BJBR probolinggo Harga Kondisi Kenyaman Cerita

Review BJBR probolinggo Harga Kondisi

Selamat Pagi, semoga pagi ini kita masih diberikan sebuah kebahagiaan agar hari hari kita selalu diberikan keceriaan dan wajah yang berseri seri. Kali ini saya akan membahas tentang review tentang BJBR yang ada diprobolinggo, Tempat wisata yang sangat bisa dijadikan alternatif untuk bersenang senang bagi berbagai kalangan.



Pada tanggal 30 September 2016, Saya dan 7 orang temen dekat saya mempunyai rencana pergi BJBR tempat wisata probolinggo. yang bisa kita lewati 2 jam perjalanan dari kota malang. Kita rencanakan untuk berangkat besok oada pagi hari. Dan membicarakan segala persiapan

Setelah bangun dari tidur, jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016 yang kemungkinan ini adalah awal bulan yang indah untuk kita. hehe, mulai saya mempersiapkan kematangan saya untuk beranjak dari tempat tidur menuju tempat wisata yang indah. Jam 7.00 kita berkumpul dikontrakan teman untuk berangkat bersama2.

Setelah kumpul semuanya Dalam perjalanan kita membutuhkan waktu 2,5 jam, kita berangkat sekitar jam 8.00. kita mampir terlebih dahulu kita beri minum motor, cukup lah dengan uang Rp 15.000 untuk berangkat kesana full tank agar bisa sampai disana.

jam 10  lebih entah, lebih berapa. kita seperti masuk kedalam kayak pelabuhan gitu, kita disuruh bayar parkir Rp 2000, setelah itu kita masuk kedalam BJBR disana kita masuk dengan harga Rp 30.000 dan masuknya Rp 2000 untuk parkir lagi. :v

Disana nanti karcis yang telah kita beli diserahkan ke satpam atau petugas masuknya, untuk  ditukarkan gelang. Kita disana bisa masuk kedalam taman yang berada di sebelah kira waktu kita masuk, dan sebelah kanan kita bisa masuk kedalam hutan mangrove, karena cuaca yang sangat panas. kita putuskan untuk masuk kedalam hutan mangrove, dan keliling serta berfoto ria. Ada Gembok cinta, villa mangrove, perahu untuk keliling mangrove, restaurant.

sayangnya di hutan mangrove banyak sekali kayu2 yang rapuh, jadi hati2 bila disana yang ingin bersandar dipinggir jalan kayu. Kita dibagian hutan mangrove hanya berjalan2 saja dan foto foto. lalu naik parahu untuk keliling mangrove yang diluar dengan hanya membayar Rp 15.000 per orang dengan minimal kapasitas 4 orang.



Setelah berkeliling, dengan naik perahu terdapatlah villa, yang sangat bagus Di BJBR, saya bertanya tentang vila tersebut. Dapatlah informasi tersebut bahwa, villa dengan 1 lantai dan dapat diisi tentang 8 orang berkisar harga Rp 800.000 dan lantai 2 yang dapat diisi dengan 15 orang dengan harga Rp 300.000, wah bukanya luar biasa murah hanya iuran per orang dengan harga 100.000 hingga 200.000 kita sudah dapat itu villa untuk sewa perharinya hehehe. Dengan view yang indah banget langsung menghadap kelaut.


Setelah berjalan kita Langsung masuk ke menu Restourant atau kafe, harganya lumayan juga. Untuk Teh hangat saja harganya Rp 8000, dan Milo Harga Rp 12.000. Jadi untuk yang membawa makana atau minuman dari luar memang tidak diperbolehkan untuk dimasukkan kedalam taman, tapi masukkan tas aja karena enggak diperiksa. Emang makanan disana mahal2 karena kawasan wisata. Jadi bagi temen2 yang ingin kesana dengan murah silahkan makan diluar sebselum masuk ke BJBR. hehe menghemat dikit

Setelah itu kita pergi ke taman, BJBR yang terdapat banyak sekali buat foto foto selfie deh.. ada payung payung gitu deh. dan ada kolam renangnya, tapi waktu disana gag ada yang renang sama sekali.

Habis itu kita pulang sekitar jam 3.an sampai malang jam 18.00, karena kita pulang dalam keada kondisi malam minggu. Malang pun macet parah hingga mulai dari lawang sampai bentoel... Hehehe curhat ini macet.

saya ingin membagikan tentang informasi BJBR itu sendiri, BJBR merupakan salah satu tempat wisata yang terletak dipesisir laut utara dikota probolinggo yang dekat sekali dengan pelabuhan probolinggo. Bjbr merupakan tempat budidaya mangrove Dan dijadikan menjadi taman yang indah. Jalan yang mengelilingi hutan mangrove, terdapat villa yang berdiri didekat hutan mangrove yang menjadi puncak keindahan karena villa menghadap langsung ke luasnya keindahan laut. Terdapat berbagai tempat makanan yang mewah. Jam Buka BJBR Jam 08.00 Pagi hingga 22.00 Malam.

Mungkin sampai disini review saya, Nanti Saya akan review kembali tempat wisata hehe

Lokasi Wisata : BJBR PROBOLINGGO




Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.