Kekecewaan kepada paket AXIS yang tidak jelas terkesan menipu

cerita singkat, pada tanggal 31 - 08 -2015. dihari senin saya membeli kartu perdana axis, Saya membeli kartu perdana axis mempunyai alasan yang sangat jelas kenapa saya memilih kartu tersebut. Pada awalnya saya membeli kartu axis tersebut dikarenakan paket internet yang ditawarkan diwebsitenya begitu menarik perhatian saya. Berikut isi paket internet yang ditawarkan oleh pihak axis.


1. Internet gaul

2. Internet axis pro unlimited (paketan yang ingin saya beli)


yang bisa saya cek di *123# disanalah paketan internet tersebut berada.

Akhirnya saya tertarik dengan paketan tersebut dan membeli kartu perdana axis ditanggal tersebut dengan membeli kartu perdana dengan harga Rp5000 (lima ribu rupiah). akhirnya saya meminta kartu tersebut untuk dipotong untuk menjadi micro sim agar bisa masuk kedalam HP zenfone saya.

setelah saya masukan dan saya registrasi di nomer 4444. dan setelah kartu terdaftar saya disuruh untuk mengaktifkan ulang hp. Dan setelahnya kartu axis saya aktif. Saya cek di *123# ternyata pulsa yang saya miliki itu adalah 0 (kosong omplong). Tidak ada pulsa sama sekali, Saya bilang OKE lah itu tidak masalah. tetapi pas saya lihat masa berlakukanya ternyata hanya sampat besok saja. masa tenggang kartu sampai dengan 01-09-2015, ini hanya 1 hari masa aktif yang diberikan setelah kartu diaktifkan,  saya bilang okelah ini tidak masalah. Soalnya habis itu saya akan membelikanya pulsa Rp 50.000 untuk membeli paket internet saya.

tak lama kemudian saya cek di *123*2# disana terdapat banyak sekali paketan internet yang sudah saya jelaskan diatas. Ok baiklah.

akhirnya tanpa pikir panjang pun saya membelikan pulsa seharga 50 ribu rupiah. setelah pulsa masuk. saya langsung cek di *123*2# untuk melihat dan mendaftarkan langsung. TETAPI APA YANG TERJADI, paketan tersebut hanya ada 2 yaitu paketan BB dan paketan bronet. What happend ??

saya cek kesana kemari saya ubek ubek itu di menu *123# ternyata paketan itu hilang yang internet gaul bahkan yang axis pro unlimited juga. Akhirnya saya telepon di CS axis yang perpanggilan juga terkena biaya Rp800 rupiah.  OK lah saya meminta penjelasan terhadap CS axis.

Setelah saya menelponya ternyata anehnya, kartu saya tidak berada pada paketan tersebut. yang artinya kartu saya tidak bisa menikmati layanan paketan internet gaul dan axis pro. what what... !! babi, padahal diwebsite tidak sama dijelaskan disana kartu mana dan syarat syarat untuk bisa menikmati layanan paket tersebut. Disana tidak dijelaskan sama sekali. ini seperti kesan menipu jelasnya.

Lalu gimana ini saya sudah mengisi pulsa 50 ribu mau dibuat apa coba. Akhirnya saya merasakan kecewaan kepada layanan axis ini. Paketan yang menurut saya menarik tidak ada, hanya paketan sampah yang ditawarkan. PAKETAN BB DAN PAKETAN BORNET dan lucunya itu paketan yang berbasis volume based dicoba ditawarkan kepada saya yang jelas jelas membutuhkan paketan internet unlimited.

Padahal semenjak axis masih belum bergabung ke xl layananya baik. setelah itu semuanya berantakan layanan axis seperti dinomor 2 kan. yang semakin ketidak jelasan kartu axis itu. akhirnya hanya rasa kekecewaan yang terasa saat ini ?

Kecewa karena paketan yang ditawarkan hilang
kecewa karena paketan tidak jelas
kecewa karena paketan ada tiba tiba diisini pulsa 50ribu paketan raib dimenunya, kesanya seperti tertipu
kecewa karena paketan yang ditawarkan akhirnya tidak menarik

Ya semoga dengan kekecewaan ini pelayanan lebh ditingkatkan lagi dan kejelasan bisa dijelaskan lagi. Terimakasih




Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close