Ciptakan Peluangmu

Peluang, usaha, ciptakan peluangmu
Semakin banyak pengangguran pengangguran diindonesia. Semakin bertambah tahun diindonesia semakin banyak juga kelulusan sekolah hingga kuliah. Sampai yang memiliki jenjang D1 hingga S2. Semakin tahun persaingan didunia kerja juga sangat berat bagi mereka yang masih fresh guard. Bagaimana tidak sekarang perusahaan perusahaan besar sekali mengumumkan lowongan pekerjaan yang melamar hingga ratusan orang bahkan hampir ribuan. Tes yang diberikan juga mempunyai level level tertentu, pertama bisa tes tulis, yang kedua tes praktek, yang ketiga tes wawancara.


Kita tahu pengagguran diindonesia disebabkan banyak sekali peluang kerja yang sedikit dan pelamar yang sangat banyak, Padahal kita tahu bahwa sebuah negara akan lebih mamur apabila ada pengusaha atau wirausaha yang mencapai 2 persen dari total seluruh penduduk di indonesia. Karena dengan semakin banyaknya pengusaha juga semakin meningkatkan taraf hidup dan meminimal angka pengangguran yang ada diindonesia ini.

Lebih parahnya lagi kita akan juga bersaingan dengan masyarakat ekonomi asian, bisa kita sebut juga dengan MEA 2016. Siapkan dirimu untuk bersaing dari kalangan orang orang asia bisa jadi itu dari orang filiphina, malasyia, japan dan lain lain. Bisa saja mereka melamar disebuah perusahaan yang ada diindonesia, MEA sendiri sangat diperbolehkanya orang asing bekerja dinegara asia termasuk indonesia dengan lebih mudah, begitu juga dengan kita.

baiklahlah dengan permasalahan yang ada sekarang ini lebih baik kita mencoba untuk menciptakan sebuah peluang. Apapun itu bentuk bentuk peluang seperti menjual pulsa, membuka toko, membuka jasa, apapun bentuknya untuk menghasilkan sesuatu yang mungkin bisa, Ayo kita lakukan.

Ciptakan peluangmu, Mari kita bersama sama saling menciptakan peluang usaha sekecil kecilnya saja terlebih dahulu sebelum menjadi besar. Karena hal yang besar pasti terlebih dahulu kita belajar dari kecil. Mari kita cari peluang peluang yang ada disekitar kita. Kita bisa memakai metode yang sangat bagus sekali yang pernah saya dengar, saya akan berikan ke anda semuanya. Metodenya adalah  ATM kepanjanganya adalah Amati Tiru Modifikasi.

Mari kita sama sama berjuang untuk keberhasilan kita dan negara ini untuk menciptakan banyak peluang usaha atau pemasukan bagi diri kita sendiri maupun dari orang lain.

Sampai sukses
Muhammad Miftahul Ulum



Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close