Nostalgia waktu smk Dulu

Masa saat ini yang akan dikenang untuk masa depan, selamanya, dan ga akan terlupa.Di kelas XII ini buedDa bgt sama kelas X dan kelas XI. Ingat saat ngrjain tgs bareng, ga kelar" smpe berbulan",, wuhH. . "ngene trus eo bakal dipecat rek kalian, tugas kq ga mari2", begitulah dawuh bu Naning Eva, yg seminggunya hnya 2X tho' ga ketemu. Mapelnya beda", tp gurunya cuma beliau, sebh". . saking sabarnya tuh guru sampe tgs pun muwolor berbulan", gitu kq ank" ga bersyukur punya guru spt bu Eva. Tiap dikasih tugas, ank" pd ngeluh, eh ditinkgal pesbukan deh? pada chat lewat grup RPL sendiri lg! wah" parah kalian! aq jg brti??
Berawal dari ultah si Unyil yg barengan sama si Emond OSD, kelas berantakan semua, tp sibh. bu Nur Laila pun ikut serta dalam acara tsb,, weh" . . 

tenang ta, ga ush kmna", cuma dikasih dit bdak jh biar qm kliatan item. Jagain dy zind ben ga bsa kabur. :D
Selain ultah Lanita Khasbiatul Khabibah dan Ahmad Ainul Fuadi barengan, ana" XII RPL ny kmna"e sering bareng, guru"nya pun ikut diajak'in narsiz jg,, hHehee
gppa buk, pak, itung" buat kenang"an lah. . ikhlas. . ikhlas. .
Innii diaaa. . . dari kiri, Lunny, Ndutty, Eiphel, bu Nurhayati, Wewet, nd Poew,,
di tengah" perjalanan masih sempet"nya poto". hmm.. wajib itu!
Selain 5 kepala di samping, masih ada kepala" cewek RPL yang laen..




Asyik dah pko'y, sayang yak RPL yg cowoknya ga ikut,, higigigigiiiiig. . gppa, ini kan acaranya anak" cewek, lebih bebas berekspresi. hHehee

bahas anak cowok RPL, jadi inget sama anak" ponti yg uwusil.e mnta ampun, msa buat blog ny jh tuh anak" pada brusaha ngintip" pngen tau,. mekso cakk! sabar dnk?
berawal dari absen pertama, sebut saja namanya Aad Miqdad Muadz Muzad, ny org kerjaan.y gangguuuuuu terus. Awal" kelas X dulu anak.e beh sumpah mangkeli, ga enak lek ga nggarai! samape penulis sama Ndutty emosinya meluap", untung ga smpe kobong kelas.e!  
Enne neh yg q maqsud!
Ny org termasuk orang yg usil di antara anak" Ponti yg q kenal,, wkwkwkwkkkk.
emang kenyataan.e gitu, Tuban (Afif) ga usil" amat, Samsul dikit, Nuzul engga, Dika juga enggak, Rian enggak juga, truuuuuuss.... sapa lagi yak? sedikit yg q kenal kalo dr luar kelas RPL, hHehee. maap ea kawan.
Dlihat dari segi fakta, si Amiq ini ank.e emang mirip mprutt! msa ea aq.ne d pnggil monyet???????? kurang ajar! Nglempar pke gelas, eh aq.ne malah kesiram,, hikss. Awas qm le! Dulu juga gitu, nglempar pke pghpus ga kna sasaran, eh malah kna orang lain. huah! ya.ya.ya.. untuk kali ini qm selamat, liat jh besok", tak edel" kyo' iwak bandeng ngko! O'iyyaaa, 1 lagi.. ketawa.mu lho muirip bgt sama Spongebob! Ga pcya? tnya wewet jh dah, dy yg pertama blg k aq kalo ketawa.mu patah", hHhaha.. untung orang.e egk! Tapi eo gitu, ada msalah dkit down, eo ojo noo!
tuh gbr yg di samping punya memet yg punya hobi sm dy, sebut saja si Ulum, biasa dipanggil Symin (kalo di kelas). gni" si imut neh ada yg naksir lho kawan. . denger"nya sieh tuh org yg q mksud si Azalia, hwehwehwehehee. asseeeeekkkkk..... bersyukur'o lum!  
naaaaaaaaaaa. . . ny dy org.y!! liat tampang.e ae dah keliatan kan yakk? Si patrick yg 1 ny sama ga genah.e sama Spongebob. Muiripp..
poto ae atek manyund" barang! kemenye'! gitu" ny org narsiz lho kawan. . . oiyee, saat" ini si Ulum lg pdkt sama salah satu santri asrama BQ, sekelas juga lho? Risma Afitah namanya. hwahwa. .
Ulum.y ga jelas, eh si Mama juga ga jelas. wkwkwk. gppo est, yo'opo maneh?! Pertahankan lum, jarang" ada org kya' diri u. senyum.nya Risma Afitah bkin semua org kesemsem yakk? :)
Gni" org.e jenius peg! meskipun rada ga jangkep. wkwkwk     ..  Mamaaa Mama, kq ada org kaya' Mama gini, mana lagi unik.Jangan perna lupain masa bakar"an.nya maaaa,, ciieeeyyyyy... co cweet loh poto"nya mama sama ulum. . :)
Poto" penghuni RPL, 3 th bersama kalian kq bentar ea rekk? hmm.. Generasi pertama yg penuh warna. Yang paling mencolok kq Risma Afitah yakk? mMmmm... di absen dlu, dari kiri atas ada Ulum tukang usil, Faisal endel, Via tukang panik, Ndutty sagita, Ela ladyrose, Lala si mocil, Lanita ga bs diem, Searchiink sedenk, Aida ndut, Wiwit korean, Samsul slanker's, Deni bethem, Risma salting, A'yun wkwk, Munir pak dhe, Septian tower, Erika jayus, Fian pemimpin istighotsah, Hudan tukang ngebo, Riza sang vokalis, Emond ceriwis, Faiq sang PeDe bonenkk, Amiq spongebob, Faisol (apa yah?), Ina lebayyyyyyyy, Azalia si tembok, Afif tukang Ge'eR, Marlin ratu English, Zizind noveles, Roni pelit, Binti chayoo, Berle escape, Chochip tukang ngakak, Kiki pecinta bola, dan Inggar kelinci madu. maap" rekk. . ini q nilai tergantung kebiasaan kalian semua d kelas,, hHehee. Yang boyong" kq ga ikut d tampakin yakk? hmm.. tak apalah, yg ptg tetep aa d ingatan kalian jh.
Nhaaa.... ini neh jadwal piket anak XII RPL, tuh pose pas ngepel kelas (masih pake bin, belum pake lantai). ngepel sambil mandi di kelas, maen siram" seh? wkwk. Sayang yakk? poto" bersih.nya kga ada. :(




Perkenalkan, nama saya Nur 'Aidatul Musannadah. wkwk..
org yang 1 ini dah biasa tak ganggu, apa pun bntuk suasanya dy,, hHehee. maap ea dat, abis, qm siiiiieehh???? Inget.en selalu, kalo d kelas waktunya ustadz Aida ny mesti jadi korban.y ustadz,, wkwkwk
Sabar eo dat. . Kalo ga gitu ga bkal asyik! q jg kq dat, msti Mocil yg d pggil, mbo' ea rada bgs.an dkit gitu naaaa. . :(
Daat.. dattt.. aq akan merindukanmu esok. hHehahuhuhuhuuuu. .
A'yun, nama tsb sudah tersimpan dalam" di lubuk hati si Aida, kemana" mesti berdua sih? dari apel pagi, duduk 1 bangu di kelas, sampe kelompok.an, pernah saat itu ambil lottre.an di depan, eh mereka 1 kelompok. behH.. bner" ny kalian! Kalo A'yun mah ada 1 persamaan with me, sama" suka lagu sama film Bollywood,, hHehee. Kan bagus ea yun?
Kapan" duet nyokk yun? Nek mau tapiiiii. . 
Beda lagi sama si wiwit, baru datang, duduk di bangku, buka laptop, langsung dah tujuan utamanya mesti di video" Korea, gitu" aq ea ngikut sih? wkwk
Anak Bawean yang satu ini hobi buanget sama yang namanya Korea, dari musik, foto, video, sampe gambar" dulunya yg belum populer,, sibh". .
Gimana??? cakep kn an.nya?
Harus dnk?!!! Selain cakep, cew yg 1 ny sering ga jlas, mslh.nya dy agak" ga pham gitu dah kalo sama bhsa Jawa, tp ea skrg dah lumayan, kan udh 3 tahun di Jombang?
Wet, ingat selalu ea saat qta duet korea'an d bangku, joget" ga jlas, tidur sampe pullesssss, dll.



Widiiiihh.. jelek banget sih tadz ekspresinya? mbo' ea senyum gitu ke',, hupt. Enak" lewat di depan kelas XII RPL (mau ujian lokal pondok), eh malah tak suruh berhenti dah. "tadz..tadz.. poto dlu tadz, bentar". Alhasil, yahH.. tadz, kq manyund" geto mulutnya? ikhlas ga sih tadz?
Banyak kali pengalaman pribadi di SMK Telkom. Dimulai dari kenal si Wewet, yang pernah tak kerjain dlm bahasa Jawa sedenk itu cntik wet, Dandang itu bidadari, wajan, dll.  
Si Indra (Cho Chipz), yang bantuin aq ngerjain tugas bu Eva, sampe" tak copas pula. wkwk.. Via, yang selalu smile, ngibur dan ngasih support saat aq.nya down. Ela, yang suka niru gaya"nya p.Shohib, ikut"an manggil Zahrotul Laila, kalo ngomong ngeres" mesti dilemparin k aq! ugh. Lanita, yang kemana pun mesti bikin aq ngikik, mesti jadi tempat curhatan dadakan, dsb. Sering satu fikiran juga malah. hmm..
Aidatul yg sering tak cubit, A'yun yg jilbab.ane ruibett, Marlin yg pernah ricuh sama aq (hHehee.. maap ea Liiinn, masa lalu. piiiiiss..), Searchiink yg suaranya mirip tukang kuli, dipanggil Rihana juga sama Mr. Bahtiar, Zizin yg hp.nya perna ketangkep Mr. Bahtiar juga (pembaca beratnya novel neh), Ndutty nd Kodog (Binti Farikha).. teman yg setia kawan, dll. Buat yg tmen cowooo.. palling yg sering tampak ea si Samsul, dikit" Samsul, eah.. emang eksis egh, mw gmn lg?? Roni, tmen RPL yg puellit.e mnta ampun! buh, ga bgt ws pko'e! Hudan, Berle, Septian, 3 orang ini tukang tidur di kelas, tukang bolos pula. Dibalik kekurangan tadi, gini" si Septe baik lhoo orang.nya, motor yg d pake sampe prna kena sita kamtib pondok, pernah waktu itu poew sama lanita ngliat septe ngajak temen yg ketemu di jalan (lg jalan kaki) diajak bareng. sebh".. RPL punya egh.  

Penulis : Zahra
sumber : http://poewapel.blogspot.com/2012/02/memoriam.html

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.