Membuat Toko online Mudah murah professional dan bersaing

Membuat Toko online Lebih Praktis - toko online kini sangat banyak dinikmati oleh kalangan era sekarang ini. Berlomba lomba untuk membuat toko online yang nantinya untuk niatan menambah penghasilan penjualan mereka. Memang banyak manfaat yang akan diperoleh apa bila kita melihat dari sisi positif kedepanya untuk memiliki toko online.


Mulai dari membuat toko online yang sangat rumit dengan sistem yang sangat bagus hingga terlihat kesanya seperti professional hingga toko online yang sangat sederhana. Semua itu adalah tergantung modal yang ingin anda keluarkan. tetapi pada saat ini, membuat toko online tidak membutuhkan modal yang sangat besar tetapi masih tidak kehilangan professional tampilanya, Jadi tetap keren. 

Blogspot adalah sebuah layanan penyedia blog dimana hal itu bisa kita manfaatkan dengan membuka berbagai toko online. Benar sekali blogspot bisa kita jadikan sebagai toko online. Pakailah sebuah template toko online gratis yang bertebaran dijagat raya bima sakti google, hahaha. banyak sekali template toko online dari blogspot secara gratis dengan disain yang professional dan sederhana. 

Bukan hanya itu, blogger.com adalah sebuah tempat penyedia blog secara gratis. Jadi dari manfaat ini bisa kita lakukan untuk membuat Toko online secara gratis bersama dengan disainya juga gratis. Maka kita hanya membutuhkan usaha saja untuk membuat hal tersebut. tanpa ada biaya tambahan sepeserpun. atau anda juga ingin menjadi toko online yang lebih professional lagi. pakailah modal hanya Rp 100.000 / tahun hanya untuk membeli domain Dot Com, Dot Net. dan lainya untuk memberi nama toko online. Contoh : www.storeulum.com, www.sepatukukeren.com , maka kesanya toko online kita benar benar seperti professional.

Apabila kita melirik dengan toko online yang lain. kita harus membayar Hosting dan domian pertahun  + Disain template, bisa bisa dihitung totalnya ada Rp 700.000,00 - . maka pertahunya kita harus mengeluarkan sekitar Rp 400.000, .Memang bagi yang mempunyai modal pasti mampu. Tetapi bagaimana dengan para mahasiswa yang ingin berjualan online. dan lainya, hahaha....

 Syarat Toko online praktis atau sederhana bisa sukses dari pada yang berbayar :
1. Lebih banyak produk yang terbaik dan harga murah
2. Kepercayaan
3. Testimonial banyak
4. Cepat tanggap dengan pelanggan
5. Pengiriman barang cepat
6. Ramah dan sabar menghadapi pelanggan
7. Memberikan diskon dan garansi (barang hilang atau rusak waktu dikirim)
8. kepuasan pelanggan nomer 1

Ini adalah syarat syarat yang harus dipenuhi untuk menjadikan toko online yang sukses. Berikan yang terbaik dari pada mereka yang mempunyai toko online yang besar. Analoginya bukanya ada toko didunia yang nyata meskipun kecil tetapi pelangganya hingga ribuan perhari. kenapa bisa ?

Bagaimana tertarik dengan mennggunakan media blogger sebagai toko online, saya akan berikan kelebihanya. 
1. Keamanan terjamin
2. Murah
3. Professional
4. Mudah operasionalnya
5. Jarang maentenis
6. Lebih cepat dibuka
7. bandwitch, posting produk unlimited atau tak terhingga
8. Sistem toko online lebih sederhana, tidak membuat pelanggan bingung
9. Lebih SEO friendly
10. Dan masih banyak lagi yang belum ditemukan :D :D

Untuk kelemahanya :

1. Sistem tidak bisa dirubah, saranya : maksimalkan sistem yang sudah ada
2. Tempate terbatas, saranya : cari template dan edit template tersebut
3.  Terbatas seperti blog : Tidak bisa kirim email dll. saran : gunakan pihak 3
untuk memaksimalkan.
4. Masih ada yang belum ditemukan.


hahaha... blog itu adalah salah satu keuntungan kita, apabila kekurangan dari blog itu masih bisa kita perbaiki dengan pihak pihak kertiga yang akan membantu. Percayalah banyak sekali yang bisa dijadikan acuan untuk menutupi kelemahan blog dan pastinya itu adalah GRATISSS. hehehe....

Penulis : muhammad miftahul ulum
Publis : 8:56 PM 11/28/2014


Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.
close