Kumpul komunitas IT semalang raya

Kumpul komunitas IT semalang raya  - tepatnya hari sabtu tanggal 11/22/2014 di institut teknologi nasional malang yang diadakan kegiatan oleh komunitas klik dalam acara "silarahmi dan diskusi komunitas IT semalang raya". Disini seluruh komunitas IT semalang raya berkumpul dan berdiskusi di gedung kuliah jurusan elektro.



Acara sangat seru sekali kita bisa berkumpul dengan berbagai komunitas IT dimalang raya diantaranya adalah Malang cyber crew, Blankon, Kolam, komunitas dari UIN, UNISMA, MACHUNG, BRAWIJAYA, ASIA, STIKI dan sebagainya. Komunitas komunitas tersebut juga saling ingin mengembangkan sebuah teknologi, keamanan, networking.

Disini dalam acaranya adalah pembawa materinya adalah dari malang cyber crew, mas zenrooney, dan ketua dari blankon sendiri mas abdul. Dari mas abdul sendiri memberikan materinya tentang apa itu Blonkon. Dari mas zen membawakan materinya tentang perkembangan, keamanan aplikasi android, dan dari malang cyber crew juga membawakan tentang statistik serangan diinternet dan sekaligus keamanan didalam salah satu bentuk hacking.

Semoga acara selanjutnya lebih menarik dan ramai lagi yang datang untuk sharing berbagai ilmu IT baru. dan untuk pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan pada bulan desember 2014 untuk tanggalnya masih belum ditentukan. Insa allah akan diumumkan diwebsitenya mc-crew.

Penulis : Muhammad miftahul ulum
Publis : 10.38, 11/23/2014




Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang