Berbisnis internet

berbisnis internet - ya benar berbisnis internet merupakan salah satu mencari uang didunia maya ini. Banyak sekali bisnis internet yang bertebaran didunia maya. Mulai dari yang tipu tipu hingga beneran, mulai dari menghasilkan recehan hingga jutaan, mulai dari yang halal dan yang haran. Ya sama berbisnis internet juga tidak jauh berbeda dengan bisnis didunia nyata. Sama sama membutuhkan kerja keras.



Bisnis internet sangat dinikmati oleh orang orang jaman sekarang ini, ingin menghasilkan uang tanpa harus berpanas panasan dijalan. Hanya bekerja didalam rumah atau ruangan saja sudah bisa dikerjakan. Baik saya akan memberikan beberapa keuntungan tentang berbisnis internet :
1. Menghasilkan sesuatu tanpa harus keluar rumah.
2. Lebih mudah untuk mencari pelanggan.
3. Lebih mudah untuk memasarkan beberapa produk atau penjualan.
4. Bisa dikerjakan dimana mana dan waktu yang tidak terbatas.
5. Dapat menghasilkan jutaan rupiah
6. berbisnis star up lebih mudah
7. Terhindar dari pajak :D
8. Lebih mudah dan murah menyewa atau membeli sebuah website atau tempat dagangan
9. dan masih banyak lagi

Dengan mengetahui beberapa keuntungan berbisnis diinternet, apakah anda ingin untuk terjun dan belajar berbisnis internet. Ada banyak sekali cara cara berbisnis dinternet antara lainya sebagai berikut :
1. MLM
2. Marketing
3. Menjual produk
4. Trading
5. Blogging
6. Menjual Jasa
7. Dropship
8. Iklan
9. MMM
10. PTC
11. Menulis artikel
12. Investasi
13. dan masih banyak lagi.

beberapa program program untuk berbisnis diinternet begitu sangat banyak. tentunya ini sangat membingungkan bagi anda yang belum mengerti tentang program tersebut. Tetapi lebih baik anda mencari dan mempelajari berbagai program tersebut, agar nantinya anda lebih mudah dan mengerti sebelum mengambil bisnis internet untuk ditekuni.

Banyak sekali persepsi persepsi yang salah terhadap bisnis internet diindonesia karena banyak pengalaman buruk yang mereka dapat waktu berbisnis internet. berikut ini adalah beberapa persepsi yang salah mengenai bisnis internet :
1. Cepat kaya, tanpa harus berusaha dan membuang banyak energi.
2. Tidak ada yang mau membeli produk kita.
3. Tidak banyak pelanggan.
4. Sangat susah sekali.
5. Persaingan ketat.
6. Menghasilkan sedikit pendapatan

persepsi persepsi ini yang membuat anda tidak bisa berkembang untuk menghasilkan pendapatan lebih didunia maya (internet). Cobalah, untuk membuat kuputusan dan belajar berbisnis dinternet. banyak orang sudah sukses dibisnis internet ini. Jangan mengeluh bila anda menghadapi masalah masalah waktu menjalankan bisnis internet, dan jangan menyalahkan bisnis internet. Bukanya kita tahu menjalankan bisnis didunia nyata juga sama halnya masalah masalah yang akan kita hadapi. Meskipun resiko yang kita dapatkan dibisnis internet lebih rendah.

biasanya untuk urusan pembayaran berbisnis internet bisa mengunakan antara lainya adalah
1. Transfer antar bank
2. Pembayaran lewat kantor pos (jarang)
3. Pihak 3, Paypal, perfect money. dll (Pembayaran dengan money elektronik)

dari pembayaran pembayaran yang telah digunakan diberbagai bisnis internet telah teruji keamanan keamanan. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mempercayakan pembayaran lewat salah satu metode pembayaran yang telah saya sampaikan. yang terpenting anda tetap merahasiakan username dan password. Untuk memberikan no rekening dalam pembayaranya tetaplah aman. Karena no rekening hanya nomer alamat transfer ke akun saja bukan untuk mengambil uang kita.

Untuk menjaga jaga dalam berbisnis internet, lebih baik anda mempelajari berbagai masalah(penipuan, Scam), tantangan, keuntungan dan kelemahan kelemahan program bisnis internet yang ingin anda ikuti. dengan begitu anda punya berbagai resiko yang anda ketahui dan siap untuk memikirkan solusinya.

Berbisnis internet ditahun 2014 lebih aman dan percaya, Kenapa saya mengatakan berbisnis internet lebih aman dan dipercaya. Ditahun 2014 UUD IT sudah ditentukan untuk masalah tipu menipu, dan berbagai masalah hukum yang sudah dijelaskan pada UUD IT. oleh karena itu internet diindonesia sudah menjalin hubungan yang mesra dengan hukum yang sudah diatur. Jadi tidak usah takut lagi, karena dengan UUD IT penipuan penipuan yang beredar diinternet juga akan berkurang secara besar besaran.

Dan untuk berbisnis internet ini, saya sarankan untuk menjalankan bisnis secara rasional. artinya ikutilah program bisnis internet yang scara masuk akal itu memang dapat membayar, lihat bukti bukti pembayaran di google, dan juga pelajari alur-alur cara kerja programnya untuk menghindari hal hal yang diluar dugaan. apabila cara kerja dari program bisnis internet tidak masuk akal langsung tinggalkan saja atau cari informasi yang berkaitan dengan program tersebut.

salah satu cara untuk mengetahui program bisnis internet dari perkataan orang lain :
Search digoogle dengan "scam ..........", "penipuan ......", "tentang .........", "cara kerja ........", "bukti pembayaran ..........". dan isikan titik titik (......) tersebut dengan nama program bisnis tersebut. mudah sekalikan untuk mengeceknya. ini adalah salah trik yang saya gunakan.

Sebenarnya bisnis internet itu sangat panjang sekali untuk dibahas, tapi tidak memungkin informasi seluruhnya saya curahkan disini karena terbatasnya waktu, Apabila anda masih kebingungan atau ingin bertanya, Silahkan untuk berkomentar.
Terimakasih

Penulis : muhammad miftahul ulum
Publis : 9.10 AM, 11/25/2014

Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.