Tips Jual Reksadana Pasar Uang 1 Menit Sudah Masuk Rekening Pribadi, Kenapa Tidak !!

Tips Jual Reksadana Pasar Uang 10 Menit Sudah Masuk Rekening Pribadi, Kenapa Tidak !! - Hari iniunt muncul kembali seperti reksadana tokopedia. Ingat reksana tokopedia mempunyai fitur yang benar benar sangat jenius sekali. Dia memberikan fitur dimana penjualan resadana pasar uang bisa dicairkan dengan sangat cepat hingga 288x lipat dibandingkan dengan penjualan reksadana pasar uang secara normal. Normalnya adala sekitar 2 - 3 hari baru masuk rekening bank. 

Disini Bank jago dan bibit telah bekerja sama dengan baik sehingga mempunyai fitur yang cukup lebih cepat dibandingkan dengan tokopedia, bisa masuk rekening hanya dengan waktu 2 menit saja. Ketika penjualan berhasil dilakukan maka uang investasi di reksadana pasar uang akan langsung auto masuk ke bank jago. Dengan bunga yang lebih besar dibandingkan dengan bunga deposito, pencairanya pun bisa cepat dan tanpa denda juga. 

Ada beberapa reksadana pasar uang yang lebih banyak dibandingkan di tokopedia yang mempunya 2 pasar uang yang bisa dipilih, tetapi di bibit yang bisa dicairkan cepat ini mempunyai lebih dari 2, punya 6 reksadana pasar uang. Seperti dibawah ini : 




Dari banyaknya reksadana ini bisa memilih mana yang terbaik, Dan bisa memilih untuk resadana yang syariah bagi teman teman yang khawatir riba. Disini ada beberapa syarat ya untuk bisa melakukan pencairan cepat ini antaranya : 

1. Harus memakai Bibit & Bank Jago
2. Pencairan harus ke rekening bank jago.
3. Harus memakai 6 Reksadana diatas.

dari syarat ini ini intinya kamu harus pakai bank jago untuk melakukan transaksi penjualan untuk transaksi pembelian silahkan pilih rekening selain bank jago tidak apa apa tetapi ada bea transaksi, Sehingga baiknya pakai bank jago juga.




Terbukti dengan pencairan dana berhasil dilakukan dengan waktu 1 menit saja perncairan dana berhasil masuk ke rekning bank jago saya. Kalo normal 2 - 3 hari. lama juga kan. Ketika pencairan bisa secepat ini diharapkan juga lebih mudah untuk mengalokasikan kebutuhkan keuangan dengan cepat.

Bagaimana apakah Kamu tertarik ? 

Bagi yang belum bergabung di bank jago silahkan langsung melakukan installasi dengan memakai kode referal 

MUHB0154 

Agar kamu dan aku bisa dapat uang senilai 25.000. Thanks






Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang