Inilah Cara Membantu Saudara Kita Palestina Yang Tidak Berada Disana


Inilah Cara Membantu Saudara Kita Palestina Yang Tidak Berada Disana - Mulai hari ini hingga tahun tahun berikutnya dipastikan palestina akan merasakan penjajahan yang terus akan berlanjut hingga kiamat, Entah sampai kapan pastinya  ini akan berakhir. Bahkan negara palestina tersebut selalu mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari negara ilegal yaitu siapa lagi kalo bukan Lanatullah Israel. Mulai saya kecil hingga sudah berumur 30 tahun ini, tidak ada yang namanya kenikmatan dari penduduk paletina bahkan itu semenjak perang dunia ke 2.

Sulit memang untuk saat ini kita menghadapi banyak sekali berita berita ke biadaban tentara Israel begitu juga dengan warganya yang menghina warga palestina karena kelaparan. Padahal kelaparan tersebut dikarenakan tentaranya sendiri.

Hati sangat sedih dan perih sekali ketika melihat dibanyak berita dan sosial media bahwa rakyat palestina terbunuh, terlantara, tidak punya tempat tingga, resiko kematian, penembakan, bom dimana. Bahwa anak anak kecil mereka pun tewas. Bahkan kita berjuang untuk mereka saja sangatlah suliit karena akan berurusan dengan negara negara pro israel siapa lagi kalo bukan amerika dan sekutunya inggris.

negara negara tersebut sangat pro terhadap pembantaian yang terjadi di paletina, bahkan mereka yang mengatakan bahwa pro akan HAM, tapi mereka sendiri yang mengingkari. Negara biadab.

Lalu bagaimana cara kita agar bisa membantu saudara nang jauh disana, bahkan seandainya dari kita saja yang ingin bergabung untuk menjadi hamas saja tidak diperbolehkan oleh pihak palestina / Hamas karena ini adalah perjuangan kami. Bantulah kami dengan hal lain.

Dari alasan alasan ini membuat kita juga bingung apa yang harusnya kita lakukan, Nah disini saya mencoba untuk memberikan sebuah informasi apa saja yang bisa kita lakukan untuk mendukung palestina nang jauh disana, meskipun itu sedikit membantu tetapi itu lebih baik dari pada kita hanya bisa menonton saja. 

1. Donasi, Sumbangan, Amal.





Dengan berdonasi, kita bisa memberikan mereka bantuan bantuan berupa selimut, makanan air bersih, meskipun ini tidak akan membantu menyelesaikan konflik disana, akan tetapi kita bisa membantu para warga palestina untuk tetap hidup dan berjuang disana, Sehingga mereka mampu untuk tetap melanjutkan hidupnya dan bertahan selama mungkin. Donasi donasi ini langsung saja transfer ke rekening ke orang orang terpecaya, kebadan badan yang terkenal biasanya sudah bekerja sama dengan donasi palestina di marketplace di bank atau sumber berita yang kredibel.

2. Boikot Produk Esrail, Amerika & Inggris




Cari tahu dan segera ganti produk produk negara biadab yang biasanya kamu beli . Ganti dengan produk produk lokal yang sudah baik kualitasnya, dan makanan lokal juga, jauhi makanan makanan dari produk amerika seperti KFC, MCD, PIZZA. Pilihlah seperti makanan Richesee. 

Jangan dibodohin karena yang bekerja sana adalah orang indonesia pemiliknya orang indonesia lantas itu adalah makanan yang bukan berasal dari negara biadab. Begini penjelasanya, mcd pizza dan juga kfc dan masih banyak lagi. Bahwa itu semua adalah produk waralaa / bisnis franchise yang dimana pemilik bisnis tersebut meskipun berasal dari indonesia mereka diharuskan untuk memberikan sebuah komisi dengan perhitungan tertentu ke pada asal dari lisensi dari produk terbsebut. Sehingga Uang itu akan mengalit ke negara biadab tersebut.

kalo kamu masih bingung produk apa saja itu, tinggal search di google produk Israel kamu bisa melihat produk produk tersebut dan segera ganti dengan merek lokal sendiri. Banyak kok.

3. Serang dan Kampanyekan Pada Sosial Media.

Serang dengan berita berita fakta, kebiadaban negara negara mereka. Dari sosial media, mulai dari instagram, twitter hingga tiktok seluruh media sosial. Meskipun mereka akan melakukan proses propaganda. kita harus terus menyuarakan kebenaran dan fakta kebiadaban mereka untuk membunuh manusia, Bahkan negara yang menjujung tinggi HAM mereka sendiri yang melanggar bahkan lebih parah dalam melakukan pelanggaran. 

Dari sini kita harus melakukan kampanye kebenaran dan bekerja sama untuk melakukan like atau postingan tentang pembelaan kepada rakyat palestina.

4. Kasih Paham Ke Orang Orang Belum Mengerti.

Berikan pemahaman ke orang lain tenang penderitaan palestina karena penjajahan kaum biada Israel, beri merka informasi tentang sejarah Israel. Beri tahu penjajahan yang dia lakukan. Karena setiap generasi kita harus memberikan ilmu pengetahuan tentang Israel jangan sampai generasi generasi berikutnya tertanam propagan dadari Israel sehingga anak cucu kita membela yan salah.

5. Mendoakan.

Dan juga, kita wajib disetiap ibadah kita selalu selipkan dan doakan untuk kebaikan rakyat palestina, keadaan yang memberikan kebaikan kepada mereka, doa untuk keselamatan juga kemerdekaan. 

6. Serang Lewat Cyber Attack.

Serang lewa Cyber Attack, Dari kamu yang jago melek IT, meskipun kita tidak bisa menyerang lewat fisik menyerang dengan tank, tembak atau apapun itu, serang situs situs pemerintahan mereka, Hancurkan server server mereka sebagai bentuk protes.

7. Tolak Turis Israel.

Tola orang orang Israel yang ingin berlibur di indonesia, mengapa kita memberikan kenyamanan kepada mereka, sedangkan mereka telah menghina, meracuni, melanggar HAM, menyiksa, menghancurkan rumah rumah saudara kita. Dan tolak mereka untuk data menginjakan kaki di negara tercinta ini, negara yang diperjuangkan sendiri.

8. Total Negara Bekerja Sama Dengan Israel.

Ini demoa, protes ketika negara melakukan kerjsa sama dengan negara negara pro zionisme, pro pelanggaran HAM, dan lain sebagainya. Entah itu bekerjsa sama dagang nikel, minyak bumi, makanan atau apapun itu. Tolak, protes dan gaungkan di media sosial. Agar kita punya prinsip sesuai dengan undang undang dasar bahwa penjajahan diatas dunia harus di hapuskan karena tidak pri kamanusiaan dan pri keadilan.

Bahwa kita sebagai pendukung palestina kita juga harus berjuang dengan cara cara yang bisa kita raih dan bisa kita laksanakan, Sehingga kita bisa bertanggung jawab ke pada Allah bahwa kita sudah berusaha untuk melakukan pendukungan atas saudara kita di palestina, Serta dapat mempengaruhi keterlibatan kita bahwa harus diadakan perdamaian dan pengembalian perjanjian OSLO. Saat ini Perjanjian tersebut dilanggar oleh Pihak Israel biadab.

bagi kamu yang punya ide bagaimana cara kita bisa membantu saudara kita di GAZA, Langsung saja Berikan komentar mu. Semoga Ikhtiar kita bisa berjalan dengan baik dan bisa lebih membantu dari pada hanya sekedar menonton saja.

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang