Felix Siauw - Account Instagram Suspended, Instagram Pro Israel ? Tinggalkan ?


Felix Siauw - Account Instagram Suspended, Instagram Pro Israel ? Tinggalkan ? - Setelah melihat youtube dari ustad felix siauw, DIberitahu bahwa akun beliau instagram telah disuspend dengan alasan yang tidak jelas. Dari instagram sendiri kita tahu bahwa mereka ( instagram ) pro terhadap orang orang esrael, dari perang rusia dan ukraina dia juga membela salah satu negaranya adalah ukraina. Maka mari kita bahas ini.

Ustadz Felix Siauw, seorang pendakwah yang aktif di media sosial, mengungkapkan bahwa salah satu akunnya mengalami suspensi oleh pihak berwenang di platform tersebut. Alasan di balik penangguhan tersebut adalah karena Felix selalu memposting konten terkait konflik di Timur Tengah yang berlangsung selama lebih dari satu bulan.

Akun @felixsiauw, yang khusus dibuat untuk kegiatan dakwah sejak tahun 2011, dijelaskan oleh Felix bahwa suspensi tersebut sesuai dengan tujuan awal pembuatannya. Meskipun terkena suspend hingga tahun 2023, Felix merasa bahwa ini bukanlah perkara besar, terutama jika dibandingkan dengan pengorbanan yang dialami oleh saudara-saudara mereka di Palestina.

"Dari awal, akun ini memang hanya terfokus untuk dakwah. Jadi, meskipun disuspend sampai 2023, itu sesuai dengan tujuannya," tulis Felix di salah satu akun media sosialnya.

Menurut Felix, apa yang ia alami bukanlah hal besar jika dibandingkan dengan entitas yang ia bela melalui akunnya, terutama dalam konteks konflik di Palestina. Ia menyoroti pengorbanan besar yang dilakukan oleh saudara-saudara mereka di Palestina, baik secara finansial maupun dalam hal jiwa.

Felix juga menegaskan bahwa menganggap suspensi tersebut sebagai pembungkaman adalah suatu kesalahan. Sebaliknya, ia melihatnya sebagai dorongan untuk bersuara lebih keras dan tegas. Menurutnya, tindakan ini hanya akan membuatnya semakin berkomitmen untuk menyuarakan kebenaran, terutama terkait dengan kondisi saudara-saudara mereka di Palestina.

Dalam situasi yang sulit ini, Felix Siauw menunjukkan sikap tegar dan semangat untuk terus berbicara demi keadilan dan kebenaran, meskipun menghadapi hambatan di dunia maya.


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang