Mengapa Bank BCA Bisa Tarik Tunai Sampai 0 Nol ? Begini Strategi BCA

Mengapa Bank BCA Bisa Tarik Tunai Sampai 0 Nol ? Anda Salah Besar - Setiap bank memiliki peraturan yang hampir sama mungkin karena itu adalah prosedur dari Bank Indonesia kita. Apa peraturan yang mungkin sama, Diantaranya adalah saldo minimal dari rekening. Jadi bila kita membuka rekening tabungan dengan menyetorkan dana 100 ribu dan rekening tersebut adalah memiliki minimal saldo yang harus ada ya itu 20.000.

Maka sebagian besar bank mandiri, bank bri dan bank lainya mungkin tidak bisa menarik hingga batas 0, karena harus ada saldo yang tersedia sebanyak 20.000. Lalu bagaiman dengan bank bca ? mengapa dia bisa diambil hingga 0 rupiah. Banyak sekali orang orang yang di internet membicarakan hal ini, Lihat kelebihan bank bca bisa ditarik hingga 0 Rupiah. Padahal bukan begitu cara bank bca. Hanya mereka tidak tahu menahu tentang rekening atau mereka masih belum mengerti atau tidak detail.

begini saya jelaskan, saya pernah membuka tabungan tahapan bca bahkan juga tabungan expresi bank bca. Setiap rekening mempunyai saldo minimal kalo tidak salah kalo tahapan bca ada saldo minimalnya yaitu 50.000 kalo untuk tabungan expresi. hanya sekitar 10.000.  Jadi ketika kamu memberikan setoran awal ke rekening bank ke bca maka saldo itu langsung auto dipotong oleh sistem sebagai jaminan.

Maksudnya ?

Setiap kali kamu membuka reekning bank bca maka otomatis dana setoran tersebut akan dipotong sebagai jaminan untuk penutupan rekening. Contoh nih.. Kamu membuka tabungan expresi bank BCA dengan nominal saldo adalah 10 ribu. Maka ketika kamu menyetorkan dana 100.000 maka tabungan yang muncul di rekening atau saldo akan berjumlah 90.000 karena 10.000 akan dijaminkan untuk penutupan rekening / minimal saldo. Jadi otomatis, katika kamu ingin menarik seluruh dana kamu 90.000 itu bisa saja Dan saldomu akan menjadi 0. 

jadi kamu tidak sadar saja sebenarnya kamu itu mempunyai dana minimal saldo yang sudah ditahan oleh sistem BCA. Sehingga kamu hanya menyadari bahwa tabungan bisa diambil hingga 0. Padahal mereka tidak sadar. Ini ketidak jelian mereka atau memang bank bca menggunakan cara ini biar nasabah yang kurang pintar / kurang detail bisa mudah memahami uangnya tinggal berapa di rekeningya. Tapi kalo dibank bank yang belum melakukan seperti bca lakukan pasti mereka juga akan merasa bigung kenapa uang 25.000 gak bisa diambil. begitulah....

Sudah pahamkan ? 


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang