Cara Mengajukan 2 Kartu Atm Untuk 1 No Rekening Bank Apa Bisa

Cara Mengajukan 2 Kartu Atm Untuk 1 No Rekening Bank Apa Bisa - Ternyata bukan hanya saja yang membutuhkan terkait dengan 2 kartu atm dengan sumber 1 rekening saja untuk dilakukan pendebitan. Salah saatu mengapa ini mungkin adalah sebagai kebutuhan, bisa saja adalah seperti keluarga, Seorang suami mempunya rekening bank, dan inign punya 2 kartu atm karena itu bisa dipakai untuk istrinya satunya juga untuk dirinya sendiri ( si suaminya ).

Contohnya seperti kartu kredit biasanya kita akan mendapatkan 2 kartu pertama kartu untuk bertransaksi lokal dan 1 untuk bertransaksi internasional seperti lambang visa / mastercard. Contohnya adalah seperti kartu kredit bank BCA. 

Tetapi saat ini untuk skala pada kartu debit atau rekening debit. Masih belum bisa, bank manapun masih belum bisa menjadi 1 rekening tabungan membuat 2 kartu atm. Saya tidak tahu mengapa hal ini tidak dapat dilakukan, mungkin karena sistems saat ini masih bisa membaca 1 kartu atm ya 1 rekening tabungan bukan 2 kartu atm. Mungkin sistem itu bisa diubah tetapi kebijakan bank mungkin yang bisa lama karena terkait dengan keamanan.

Mungkin ada yang bisa atau agak sama kita bisa menarik uang dari 2 atm dengan rekning yang berbeda tetapi pada satu akun banking. Contoh kalo di jenius setau saya bisa membuat rekening lebih dari 2, dimandiri juga ada membuat 2 rekening tabungan, dan setiap tabungan mempunyai kartu ATM. Ini juga bisa fleksibel. kamu bisa memilah atm mana yang di isikan reekning dan rekening mana yang tidak. 

Saya sebenarnya membuatuhkan fitur seperti itu, untuk bisa dilakukan ambil uang ketika istri saya pulang atau saya yang pulang duluan tanpa harus mentranfer transfer rekening. Apalagi ini adalah uang keluarga untukd ihabiskan dalam 1 bulan, bukan rekening tabungan yang disimpan hingga jutan bahkan puluhan juta rupiah.

Mungkin sampai saat ini hingga 1 tahun kedepan sepertinya layanan ini masih akan belum ada ya, cari coba cari solusinya yang lain.



Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang