BLog Kami Sudah Jalan 9 Tahun | Blog Lama Keren | Buat Blog

Blog Kami Sudah Jalan 9 Tahun | Blog Lama Keren | Buat Blog  - Blog muhammadmiftahululum.com akhirnya sudah berumur cukup panjang. Yaitu 9 Tahun. Berawal dari pendaftaran domain muhammadmiftahululum.com dari tahun 2014 Hingga sekarang di tahun 2023 sudah banyak arikel yang sudah saya bagikan ke para pengunjung, mungkin saya masih belum maksimal untuk memberikan sebuah informasi yang mungkin cukup berbobot. 

Semoga diulang tahun blog ini yang ke 9 tahun, semoga apa yang saya bagikan informasi lebih bermanfaat, dan para link iklan, content premium, dan lain sebagainya bisa lebih percaya bahwa blog ini sudah lama berdiri sehingga percayalah bahwa blog ini akan terus berdiri hingga lamanya. Tanpa takut link, content premium atau back link hilang tiba tiba karena web tidak diperpanjang.

Dengan ulang tahu blog ini saya harapkan adalah semoga saja lebih care dan lebih banyak menulis tentang hal hal yang sangat penting. Entah itu sebuah informasi, tips dan trik dalam sehari hari. hal ini adalah kesukaan saya karena saya adalah orang yang mungkin mempunyai hobi untuk mengetahui hal hal yang bersifat karya, produktifitas.

Mungkin dari para pembaca mempunya sesuatu yang ingin diharapkan dari blog saya ini. Silahkan langsung tulis dikomentar ya. Dan bagi kamu yang ingin juga dituliskan sebuah informasi tips dan trik kira2 apa ya silahkan ditulis dikomentar juga.

Dan terimakasih buat pengunjung setia dan pengunjung baru, telah membaca beberapa artikel yang ada diblog saya ini, Membaca tulisan saya ini. 

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, sampai berjumpa di artikel berikutnya ya... 

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang