BCA Expresi VS Mandiri Tabungan Now Siapa Yang Terbaik

BCA Expresi VS Mandiri Now Siapa Yang Terbaik - Hari ini bank mandiri sudah menerbitkan kartu tabungan now dimana tabungan ini bisa menjadi pesaing dari BCA expresi dimana tabungan BCA expresi ini belum pernah mendapatkan pesaing dari tabungan yang ada ditabungan milik mandiri. 

Setahu saya bahwa tabungan mandiri hanya standart standart saja tidak ada kategori khusus untuk kaum muda, tidak seperti bank bca ada tabungan expresi dimana sloganya adalah expresikan aksimu dengan tabungan expresi bank bca. Bahwa tabungan expresi ini juga sudah lama banget mulai tahun 2011. tapi baru sekarang bank mandiri melakukan manufer untuk membuat layanan tabungan now dikhusus untuk kaum muda atau milenial yang membuat tabungan hanya bisa dengan cara online.

Apa yang diadopsi dari bank mandiri dari tabungan now dari bank bca yaitu hampir sama, tidak perlu menggunakan buku tabungan hanya menggunakan aplikasi untuk bertransaksi, buku tabungan sudah tidak begitu penting dimasa saat ini dan biaya admin pun juga cukup murah, dimana bank bca menarif Rp 7.500 sedangkan bank mandiri Rp 5000 + Biaya admin kartu debit. Biaya kartu bank mandiri cukup mahal berkisar antara, seperti ditabel.


masing masing punya kelebihan sendiri, meskipun secara admin bank BCA mempunyai admin yang paling murah tetapi bank mandiri lebih fleksibel terkait dengan kartu, semakin mahal kartu maka proses layanan juga meningkat dan bisa memilih kartu dengan limit yang lebih tinggi seperti kartu platinum visa atau gpn. 

Tetapi tetap saja ketika saya melihat dan membandingkan saya berkesimpulan bahwa secara limit bca Dan Mandiri masih sama, Jadi secara admin bank mandiri jauh lebih mahal dari pada tabungan expresi bank BCA. Saya tidak tahu kenapa dia jauh lebih mahal, mungkin karena ada kartu biaya seperti itu yang bikin rumit saja. ( Dari segi biaya admin Bank BCA Unggul )

Dalam Promo Tabungan BCA Expresi dari dulu sudah memberikan promo untuk menonton bioskop, tetapi saya lihat di produk tabungan now mandiri, masih kalah belum ada promo yang menarik untuk kaum melenial. ( Dalam Hal Promo BCA Unggul )

Untuk debit online 2 tabungan ini masih memiliki fitur yang sama dan bekerja dengan baik. Untuk penggunaan fitur ini bank mandiri tabungan now memakai VISA dan BCA Expresi Memakai Master Card.

Untuk pegganti biaya kartu bila hilang / ketelan / rusak untuk mandiri dikenakan biaya 20.000 dan BCA expresi 25.000 maka disini kita tahu ( Bank mandiri Lebih Unggul )

Dari pembuatan tabungan keduanya bisa dibuat secara online.

Menurutku dari sini tabungan expresi Bank BCA masih unggul dibandingkan dengan tabungan now dari bank mandiri. Bagaimana Menurut kamu ? Jika kamu tidak setuju dengan pendapat ini apa kira kira alasanya terlepas dari kelebihan atm dari mandiri dan bca karena itu sudah diluar topik pembahasan. ya.. terimakasih... 

Semoga bank mandiri lebih berbenah terkait dengan tabungan ini, Saya memakai mandiri karena payroll ada di mandiri, sebenarnya pengen pindah ke BCA expresi yahahaha...

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang