Bank BCA Tidak Butuh Masyarakat Desa Pelosok Jauh Dari Kota

Bank BCA Tidak Cocok Untuk Masyarakat Desa Pelosok Jauh Dari Kota - Bank yang mempunyai reputasi terbaik hingga saham yang baik, serta banyak sekali atm setor tunai yang menyebar hingga ke kota kota. Maka fokus BCA adalah difokuskan untuk bank Bisnis. Mengapa hal ini bisa kita lihat bahwa banyak sekali atm setor tunai, dimana atm setor tunai memiliki harga mesin yang cukup mahal dibandingkan dengan atm yang hanya mengeluarkan uang. 

Harga nya 1 mesin atm setor tunai berkisar antara 90 juta hingga 100 juta. kefesiensi mesin ini cukup tinggi, dan tidak mudah habis jika banyak yang melakukan tarik tunai, disandingkan dengan orang orang yang juga melakukan setor tunai. Jika dilihat mesin atm ini memiliki waktu maintenance yang cukup lama dibandingkan dengan mesin atm yang hanya menyediakan tarik tunai. 

Mangkanya dari sana terlihat bahwa mengapa atm bca sangat jarang terlihat orang tekniknya datang untuk memperbaiki mesin atm bca atau hanya sekedar menaruh uang. Maka dari itu atm bca sangat berfokus untuk menyediakan atm setor tunai ini dikota kota tidak di kabupaten atau di kecamatan. Karena harga dari mesin atm ini yang mahal serta dalam melakukan proses kcp atau kantor bank hanya tersedia dikota saja. Mungkin hal ini BCA menargetkan pembisnis kota untuk lebih baik memakai bank bca.

Maka dari itu ketika bca fokus untuk ke nasabah perkotaan maka anda sebagai orang yang nan jauh dari kota jangan menggunakan bank bca sebagai bank utama untuk transaksi, karena hal ini akan sulit untuk menemukan atmnya dan juga kantor bila ada kesulitan. memang bisa untuk transaksi di atm lainya tetapi terkena charge / biaya 7500 setiap penarikan. 

Lalu apakah bca tidak akan masuk ke pedesaan ?

mungkin bca hanya fokus ke perkotaan saja tidak sampai ke desa desa nan jauh dari kota, karena jika bca ingin ke arah sana maka dia akan cukup berat untuk melawan pesaingnya yang sudah lebih dulu yaitu Bank BRI. oleh sebab itu mungkin hal yang cukup tidak mungkin kalo bank BCA akan melebarkan sayap ke perdesaan. 

Dari sini sebenarnya dikota kota pun BCA juga sangat mempunyai pesaing pesaing bank BUMN dan bank swasta. karena namanya kota akses juga cepat, ATM juga banyak yang tersedia. Intinya dari bank BCA banyak yang mengenalkan karena pelayananya dan keramahanya.

Bagaimana menurutmu ?


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang