Aplikasi Pengendali Biaya Anggaran Lebih Mudah Dalam Pembukuan harian Keuangan

Aplikasi Pengendali Biaya Anggaran - Melakukan proses pencatatan keuangan memang perlu kita lakukan untuk mengetahui kemana saja uang keluar, sebagai ktegori apa saja pengeluaran itu keluar, Seberapa presentase pengeluaran tersebut. So dulu kita mencata dengan menggunakan buku, dan menulis dengan bulpoin. Mencatat pengeluaran bahkan itu sangat sulit dituliskan. 

Sekarang jaman secanggih ini akhirnya terdapat pembukuan keuangan hari hari, keluarga atau pengeluaran pribadi bisa menggunakan sebuah aplikasi bantuan untuk melakukan proses pencatatan dengan sangat mudah. Apa saja keuntungan keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu mempunyai aplikasi pembukuan keuangan. Berikut ini adalah keuntungan simak ya...

1. Pencatatan pengeluaran Harian

Disini kamu bisa melakukan pencatatan harian, mengeluarkan uang hingga nominal terkecil atau nominal yang berarti, Contoh kamu melakukan pengeluaran untuk makan, minum, parkir dan lain sebagainya tulis saja. Setiap hari dengan tanggal berbeda kamu bisa memantau, tanggal sekarang bisa dituliskan pengeluaranya berapa. Bahkan kemarin kamu juga bisa melakukan pencatatan tanpa takut kelupaan. 

2. Kategori Pengeluaran Harian

Dengan karegori pengeluaran, kamu bisa membuat kategori pengluaran seperti contoh, kategori pengeluaran untuk, Kebutuhan Pangan, Parkir, Anak, Jajanan dan lain sebagainya. sehingga ini lebih memudahkan kamu untuk mengatur kemana saja bentuk pengeluaran pengeluaran kamu. Ke kategori ke mana saja sih pengeluaran kamu itu, sehingga nanti dalam bentuk pelaporanya akan jauh lebih mudah dibaca. 

3. Budget Pengeluaran Harian

Dengan budget pengeluaran, kamu bisa melihat ohhh ternyata pengeluaran harian saya sudah melewati budget, oh ternyata kemarin saya masih dibawah budget. Sehingga kamu bisa ngempet dalam bahasa jawa , menahan diri untuk mengeluarkan hal hal yang tidak penting dan bisa ditunda untuk esok hari. Contoh neh, eh aku kemarin udah habis 20.000 aku mau makan roti bakar, yaudah ditunda dulu beli roti bakar untuk besoknya. Seperti itu.

4. Laporan Pengeluaran

laporan pengeluaran, dengan menggunakan laporan pengeluaran nanti kamu akan bisa melihat. Bahwa pengeluaran harian berapa ya, tanggal berapa pengluaran paling banyak. Dan kategori pengeluaranku selama 1 bulan itu kena berapa ya. Contoh seperti pengeluaran parkir. dalam 1 bulan saya mengeluarkan untuk biaya parkir itu berapa ya. dari sini kamu bisa mengukur mana yang dikurangi mana yang tidak dikurangi dalam pengeluaran. 

5. Menghasilkan kebijakan

Dengan hasil dari laporan laporan pengeluaran kamu, aplikasi biasanya memberikan beberapa rekomendasi dari hasil laporan pengeluaran. Atau kamu juga bisa mendapatkan kebijakan untuk diri sendiri atau kesimpulan. Contoh ternyata saya lebih banyak pengeluaran di belanja baju, jajan atau caffee atau jalan jalan dan lain sebagainya. Oh amal ku cuman segini setiap bulan harus ditingkatkan dan lain sebagainya.


Dari sini kamu bisa saja mencari aplikasi diplaystore carilah pencatatan keuangan. Pastikan kamu cocok untuk menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang ada coba downloadlah dan pelajari. carilah aplikasi yang cocok buat kamu. Disini saya hanya menjelaskan bagaimana kelebihan pencatatan dengan menggunakan aplikasi, bukan hanya pakai buku, atau pakai excel.

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang