Cara Paling Mudah Menolak | Berhenti Dari Kartu Kredit

Cara Paling Mudah Menolak | Berhenti Dari Kartu Kredit - Kartu kredit merupakan sebuah kartu sakti / kartu setan yang dimana banyak orang sales menawarkan berbagai macam kartu kredit. Banyak dari kita juga bila di telepon oleh kartu kredit sales maksudnya, dan juga bila kamu melakukan penutupan kartu kredit pastinya akan dihubungkan dengan para marketing / sales / pegawai bank yang intinya mereka bertugas untuk melakukan sanggahan, promo2 ataupun itu untuk menghentikan. Menghentikan anda untuk tetap menggunakan kartu kreditnya.


Dari sini kita tahu bahwa kita harus membuat alasan asalan yang tepat untuk melakukan proses penghentian kartu kredit, disini banyak sekali alasan asalan banyak orang yang menggunakan diantara adalah

1. Terlalu banyak kartu kredit
2. Takut tidak bisa menggunakan
3. Ingin menutup saja
4. Takut khilaf
5. Dan lain sebagainya.

Setelah beberapa alasan yang mungkin sudah kamu coba untuk memberikan ke pihak terkait. ternyata masih saja buntu dan sulit untuk melakukan penutupan kartu kredit. Dibawah ini adalah alasan yang tidak akan bisa ditolak lagi, Pasti pihak bank langsung segera melakukan penutupan kartu kredit. tenang alasan ini bukan alasan yang gila, atau bohong atau apapun itu.

Langsung karakanlah Alasan : 

Maaf, Untuk saat ini kartu kredit saya harus saya tutup karena perencanaan keuangan keluarga. 

Apapun jawabanya dari pihak terkait, tetap bilang maaf, ini sudah perencanaan keuangan keluarga dan saya diharuskan menutup kartu kredit ini.

Dari sini. mereka tidak akan mempunyai pilihan selain menutup kartu kredit anda. Dan pastikan terlebih dahulu bahwa penutupan kartu kredit tersebut harus dilunasi terlebih dahulu ya..



Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang