Bayar Memakai Aplikasi Dana QRIS Di Indomaret DI TOLAK

Bayar Memakai Aplikasi Dana QRIS Di Indomaret DI TOLAK - Pertama kali mencoba untuk memakai dana, saya mencoba untuk memakai qris dana, hanya saja qris dana tersebut terhubung ke kartu kredit. Awalnya saya mau berfikir bagaimana ya, caranya menggunakan kartu kredit dengan belanja seminim mungkin. Maka saya mencoba untuk mengkoneksikan kartu kredit saya menggunakan ewallet yang terkenal yaitu dana. Saya tahu bahwa dana merupakan sebuah ewallet yang secara teknologinya sangat canggih dibandingkan dengan ewallet lainya.

Dari sini saya mendaftarkan kartu kredit, kan ada ya fasilitas dari dana itu yang menyebutkan bahwa ada menu tambah kartu kredit / debit. Dari sini saya mencoba untuk menambahkanya. Karena sudah berhasil menambahkanya saya mencoba untuk melakukan transaksi. bingung juga mau transaksi dimana ya saya.

Saat itu saya langsung menemukan mungkin saya ingin berbelanja di indomaret, disini saya mau menggunakan pembayaran melalui dana. ketika saya antri dan giliran saya. Saya langsung mengatakan kepada kasir bahwa saya ingin meakukan pembayaran dengan menggunakan qris. Eh... ternyata mbak kasirnya mengatakan bahwa untuk pembayaran menggunakan qris dana tidak bisa karena tidak bekerja sama. Saya dalam hati mengatakan, 'Aneh padahal qris kan bisa dipakai disemua yang mendukung, tetapi pakai qris mandiri bisa. Mungkin fasilitas dari indomaret sendiri yang tidak bisa mendeteksi kalo ada qris yang masuk. Entah karena apapun alasanya tetap tidak bisa memakai dana'. 

Saya langsung bergegas bertanya kembali, 'Kalo pakai qris mandiri livin bisa'. Kakaknya menjawab, 'Bisa kalo pakai livin'. Langsung saya mengeluarkan smartphone buka livin langsung melakukan pembayaran. Meskpin saya merasakan hal yang kurang puas, mengapa saya masih kurang percaya masak qris dana tidak bisa dilakukan pembayaran, Padahal setau saya bahwa dana adalah e-wallet paling canggih, kenapa tidak bekerja sama dengan banyak merchant salah satunya indomaret. 

Setelah saya lihat lihat informasi bahwa dana bisa dilakukan dimerchant alfa maret dan alfa midi. Hemmm padahal menurut saya alfa dan ndomart lebih murah indomaret. Ya kapan kapan saya coba melakukan pembayaran dana di alfamaret deh.Sekian cerita singkat ini

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang