Pengalaman Memakai | Menggunakan | Kartu Kredit BCA EveryDay

Kartu Kredit BCA EveryDay - Pengalaman semenjak memakai kartu kredit BCA EveryDay. Menurut saya dengan menggunakan kartu kredit BCA cukup bisa menikmati untuk melakukan proses pembayaran seperti paylater pada umumnya. Dimana kita bisa memakainya dengan membayar dengan menggunakan EDC BCA atau edc bank lain yang mendukung pembayaran dengan metode VISA. Untuk berbelanja online juga bisa digunakan di marketplace dengan metode pembayaran kartu kredit.


Kartu everyday card ini sangat suli untuk mengajukan limit, selalu ditolak hingga 1 tahun penuh pun limit saya masih 3 juta saja. Padahal saya selalu membayar tepat waktu, padahal dikartu kredit saya yang lain punya limit hingga 18 juta. Dengar dengar kalo mau ngajuin limit BCA kita harus punya tabungan di bca lebih besar dari pada limit kartu kredit bca. Anehnya dibank sebelah saya tidak punya tabungan tapi berhasil mengajukan limit setinggi itu.


Untuk pengalaman terkait dengan cicilan kartu kredit ini, memang BCA terkenal dengan sloga cicilan 0% dengan kartu kredit bca. Tetapi kalo limitnya segitu ya mau gimana lagi. Saya tidak pernah mempunyai pengalaman terkait dengan membeli barang dengan cicilan kartu kredit BCA biasanya memakai bank sebelah karena limit tinggi. Bunga yang ditawarkan pada kartu kredit ini adalah 1.75% setiap bulan. dari total dana yang di pinjam.


Untuk iuran sendiri, BCA Everyday membebankan penggunanya untuk iuran tahunan sejumlah Rp 225.000 ini untuk kartu utama dan kartu tambahan. Entah saya juga tidak tahu apa maksudnya iuran tahunan itu. Tetapi untuk tahun pertama dia gratis, saya juga mendapatkanya hanya saja memang perlu dilakukan proses debat dulu pada CS Kartu Kredit BCA, kamu bisa lihat di sini artikelnya.




Untuk promo dari kartu kredit BCA sungguh miris, promo hanya sedikit saja dan tidak begitu populer. Bahkan saya yang hidup dikota yang cukup besar peluang mempunyai kartu kredit bca. Tidak ada promo yang menarik dikota saya, apa saya yang gak tahu terkait dengan merchant2 tersebut atau memang belum terkenal. 


Lebih baik bca menambahkan banyak promo untuk memikat pengguna kartu kredit bca, tidak seperti bank biru mandiri yang mempunyai promo sangat banyak. Tapi mungkin BCA memang sudah terkenal pelit promo, hanya promo cicilan 0% saja. 


Kesimpulan untuk pengalaman saya adalah Bahwa saya akan menutup kartu kredit bca saya, Karena menurut saya sudah tidak menarik bagi saya untuk meneruskan penggunaan kartu kredit bca ini. Mulai dari Ada iuran tahunan, Promo tidak menarik, Pengajuan limit susah.


Lalu bagaimana dengan pengalaman kamu yang sudah menggunakan kartu kredit BCA ? Apakah kamu tidak ingin menggunakan kartu lain yang lebih menarik. 

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang