Maju Dan Berubah Untuk Menjadi Lebih Baik

Maju Dan Berubah Untuk Menjadi Lebih Baik - Bagi kamu yang merasa bahwa hidupmu sudah sangat nyaman sudah mempunyai banyak permintaan / keinginan yang terkabulkan, mempunyai banyak sekali tabungan. atau kamu yang masih kekurangan uang / ekonomi. Dan lain sebagainya mari kita bersama sama untuk tetap menegakan dan berdiri kokoh untuk selalu berkembang dalam keadaan apapun, dalam hal apapun, berkembang dari segala lini yang dibutuhkan.


Mengapa berubah ke langkah yang lebih baik itu bagus, karena semakin bertambahnya jaman pasti banyak ilmu yang berkembang, diperbarui dan juga ditemukan. Oleh karenanya kita sebagai manusia perlu untuk berkembang pada sesuatu dibutuhkan mungkin untuk kemampuan seseorang dalam bekerja, pelajar dan masih banyak lagi. Keterbukaan informasi pada jaman sekarang ini sangatlah luar biasa, kamu bisa mengakses semua informasi berguna dalam 1 genggaman saja dan akses internet. Dari situ kamu bisa melakukan semua hal berguna.


Apa saja si ilmu ilmu yang perlu dikembangkan ini. Baiklah untuk ilmu yang perlu kamu kembangkan adalah ilmu yang berhubungan dengan pekerjaan, hidup, hal hal yang bisa mempermudah kehidupanmu, hal hal yang bisa menguntungkanmu dari segi ekonomi dan juga sosial bahkan skill dalam bekerja. Kamu bisa mengikuti tutorial dalam membuat sebuah benda, life hack, service barang elektronik belajar tentang kemampuan baru seperti merangkai listrik dan masih banyak lagi.


Kemampuan kemampuan ini yang nantinya akan membuatmu dalam mempermudah pekerjaan, mempermudah kamu untuk naik jabatan lebih tinggi. mempermudah pekerjaan rumah dan masih banyak lagi. Bayangkan dulu orang orang harus belajar memakai sepeda, setelah ada sepeda motor semua orang harus bisa mengendarai sepeda motor. Setelah itu muncul mobil sebagian orang harus diwajibkan bisa mengendarai mobil. Orang yang bisa mengendarai mobil memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk meraih penghasilan yang lebih baik. Seperti itu lah kondisi jaman terus berkembang. Lalu ? 


Lalu ada apa dengan mu, apa kamu akan hidup seperti ini ini saja, lambat laut kamu akan merasa tertinggal merasa tidak bisa apa apa, tidak bisa melakukan ini itu, merasa seperti orang bodoh yang tidak bisa apa apa. Apa kamu ingin merasakan seperti itu nantinya, pastinya tidak.


Jangan jadi manusia yang hanya mau menerima ilmu ini saja, terus kembangkan skill Kemampuan kamu suka dan juga dibutuhkan oleh orang orang. Terus asa asa dan terus asa jangan sampai mundur, terus mindsetkan pikirkan bahwa kita harus berkembang terus berkembang. Semoga nantinya kita akan menunaikan hasil dari skill yang terus diasa atau skill baru. 


Pengalaman saya sendiri saya mencoba untuk belajar cara memperbaiki mobil sendiri, membereskan mesin secara mandiri, akhirnya setelah saya mencoba dan bisa dari beberapa tutorial di internet dan melihat langsung mobil dibersihkan oleh montir. Akhirnya saya bisa untuk membersihkan mobil sendiri. 


Pengalaman saya sendiri ketika belajar listrik meskipun tidak mahi mahir bange, tetapi bisa untuk memperbaiki listrik dirumah, pasang instalasi listrik sendiri, memperbaiki listrik mobil dan masih banyak lagi. 


So, mari kita belajar skill, jangan sampai kita bermalas malasan. Bangkit bangkit bergerak maju, ini udah dunia asean, semua orang berlomba lomba untuk mengasa skill agar tidak kalah didunia kerja. Semangat ya teman teman kamu pasti bisa. 




Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang