Perbedaan Bluetooth Dongle Harga 30 Ribu Dengan Harga 80 Ribu

Perbedaan Bluetooth Dongle Harga 30 Ribu Dengan Harga 80 Ribu - Kali ini berdasarkan pengalaman saya terkait dengan bluetooth dongle yang merupakan usb tambahan untuk memiliki feature bluetoot external. Memungkinkan pengguna bisa melakukan koneksi bluetooth mulai dari transfer data, voice, headset dan masih banyak lagi.


Sebagian dibeberapa dimarketplace pasti memiliki banyak sekali merek dagang dengan harga bluetooh dongle dengan harga murah hingga mahal sekali. lalu perbedaanya apa ya ? Mungkin biar kamu tidak salah beli seperti saya yang menganggap bahwa semua dongle bluetooth itu sama saja mungkin hanya sebatas lama digunakanya, atau dari segi kecepatan dan lain lain.


Hal ini yang menjadi cukup kesalahan fatal ketika aku membeli dan menggunakan bluetooth dengan harga murah, keperluan saya adalah mengkoneksikan antara bluetooth dengan headset dengan microphone. dimana ketika menggunakan bluetooth tersebut beberapa berjalan normal hanya saja microphone itu tidak bisa digunakan. Semua terdeteksi hanya saja ketika dilakukan voice tidak terdengat sama sekali. Aku kira karena penyebabnya adalah driver. Saya coba semua dengan driver untuk mendukung bluetooth yang aku beli. Ternyata semua hasilnya nihil.


Akhirnya saya mencoba untuk membeli bluetooth kembali dengan harga sekitar 80 Ribu. Ketika berhasil membeli kembali dengan bluetooth yang harganya bisa 2.5x lipat dari harga sebelumnya dan hasilnya tidak mengecewakan. Bisa berfungsi normal headset bluetooth tersebut. 


    Harga 80 Ribuan


Oleh karena itu perbedaan bluetooth dongle harga murah dan mahal adalah didalam segi feature. memang dideskripsi bluetooth tidak dijelaskan seperti ini. Memang bila peruntukan hanya sebatas untuk speaker bluetooth, mouse, dan lain sebagainya masih bisa berfungsi dengan normal. Tetapi bila headset bluetooth bersamaan dengan voice call. dia tidak berfungsi secara normal.


Oke.. ini berbagi pengalaman saya.. terimakasi.. sudah membaca diblog muhammadmiftahululum.com

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang