Debat Untuk Mendapatkan Iuran Tahunan Kartu Kredit EveryDay Card BCA

Debat Untuk Mendapatkan Iuran Tahunan Kartu Kredit EveryDay Card BCA -Bagi kamu yang belum membaca part sebelumnya silahkan Lihat Disini. Setelah beberapa jam saja saya mendapatkan informasi terkait dengan penolokan kartu kredit saya, Akhirnya saya mencoba untuk menghubungi kembali dengan menggunakan aplikasi halo bca agar bisa menelpon dengan gratis, karena saya tahu menghubungi CS BCA pasti membututhkan waktu sekitar 20 menit, saya tidak mau mengeluarkan pulsa hanya untuk menelpon keluh ke BCA.

Singkat cerita saya akhirnya tersambung dengan CS kartu kredit dengan nada seorang laki laki yang menjawab. Setelah mensebutkan nama, detail verifikasi data dan lain lain, saya menceritakan terkait dengan alasan kenapa kartu kredit iuran tahunan saya ditolak, saya ingin memberi sanggahan bahwa promo ini saya dapatkan ketika mendaftar diwebsite BCA. Ternyata si CS bilang bahwa kita / saya tidak bisa langsung berbicara kepada si penolak iuran kartu kredit. CS ternyata hanya bisa memberikan sebuah laporan penghapusan iuran kartu kredit. Tetapi kita bisa memberikan sedikit informasi lebih ke bagian eksekusi apakah iuran tersebut ditolak atau tidak dengan informasi bahwa kartu saya ini masih 1 tahun pertama, dan saya mendapatkan promo diwebsite BCA bahwa untuk tahun pertama adalah gratis. 



Setelah saya mendapatkan nomor laporan dan harus menunggu sekitar 1 minggu, akhirnya saya sudah mendapatkan jawaban bahwa iuran kartu kredit sudah digratiskan.






Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang