BCA Menipu Nasabah Dengan Promo Kartu Kredit Gratis Iuran Tahun Pertama


BCA Menipu Nasabah Dengan Promo Kartu Kredit Gratis Iuran Tahun Pertama - Mengapa saya membuat artikel ini, karena saya mendapatkan pelayanan yang tidak puas terkait dengan anual fee atau iuran kartu kredit. Saat saya mendaftarkan kartu kredit pertama kalinya diWebBCA di tahun 2022. Setelah mendaftar dan mengisikan beberapa form dan hingga beberapa hari.


Akhirnya pengajuan kartu kredit saya disetujui untuk mempunyai kartu kredit di tahun 2022 bulan maret. Tak lupa pula bahwa untuk melakukan pengajuan pada tahun tersebut akan mendapatkan gratis anual fee 1 tahun. Setelah melakukan banyak sekali transaksi setiap bulanya, hingga beberapa kali cicilan dari beberapa kali transaksi hingga berujung akhir tahun hingga tahun berinjak pada tahun 2023. hingga tepatnya pada bulan maret munculah laporan transaksi yang saya dapatkan setiap bulanya. Dibulan maret terdapat beberapa transaksi yang saya lakukan dan 1 transaksi yang mengganjal adalah fee tahunan untuk kartu  visanya sebesar 125 Ribu. 


Mungkin bagi sebagian orang bahwa anualfee tersebut masih rendah tidak banyak, masih bernilai kecil dari pada hingga 4 ratus ribu dan sebagainya. Sebelum anda berkata seperti itu, bahwa saya berusaha untuk mendapatkan hak saya dimana BCA menawarkan promo itu akan pengajuan pada tahun 2022. Disini saya berupaya untuk mendapatkan promo yang mereka bilang, Apa mereka bisa konsisten dengan promonya. Disini saya tidak mendapatkan informasi bahwa syarat dan ketentuan berlaku seperti harus transaksi sekian sekian, jadi dengan jelas saya mendapatkan informasi bahwa untuk melakukan pengajuan di tahun ini hingga tanggal ini dan sampai tanggal itu mendapatkan gratis 1 tahun pertama anualfee / iuran tahunan kartu kredit. Seperti pada tahun ini di tahun 2023





Baiklah setelah saya mendapatkan informasi seperti ini harusnya saya mendapatkan 1 tahun gratis iuran pertama. Tetapi nyatanya tidak lihat transaksi dari laporan e-statemen kartu kredit saya.




Dari sini saya mencoba untuk its ok. dan berupaya untuk melakukan konfirmasi. Pertama tama saya mencoba untuk melakukan proses call dengan menggunakan aplikasi halo bca agar tidak dikenakan biaya. Baik saya mencoba telepon dengan CS khusus untuk kartu kredit dan saya meminta untuk melakukan proses permintaan penghapusan anual fee / iuran tahunan kartu kredit berdasarkan promo diatas gratis iuran kartu kredit untuk tahun pertama pada pengajuan tahun 2022. Setelah saya melakukan laporan dan akhirnya saya mendapatkan bahwa pengajuan saya ditolak. APAAAA DITOLAKKK... bisa bisanya promo yang mereka kasih sendiri. Setelah saya melakukan proses pengajuan berdasarkan promo yang mereka buat dan di TOLAK Whats......




Berdasarkan informasi yang saya baca dengan hasil penolakan tersebut adalah saya dikira adalah pengajuan gratis anualfee bagi mereka mereka yang sudah memegang kartu kredit BCA bertahun tahun. Ingat kata kata promo yang gambar pertama, bahwa pangajuan pada tanggal tersebut mendapatkan gratis iuran 1 tahun pertama. Kalo pun itu ditagihkan ini gak sebanding dengan limit mereka beri. Lebih baik kartu kredit BRI limit 10 juta bahkan tidak ada anual fee. huft..

Entah lah .. 

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang