Bahasa Inggris Sangatlah Penting Dalam Menjadi Orang IT Programmer

Bahasa Inggris Sangatlah Penting Dalam Bekerja Menjadi Orang IT - Bahasa inggris, siapa yang tidak kenal bahasa ini. Mulai dari sekolah dasar bahkan ada yang sudah mulai sekolah Taman kanak kanak sudah diberikan pondasi untuk mengetahui bahasa inggris, seperti subjek i you they we. Nah sekarang hingga dewasa pun kini berbhasa inggirs sangatlah penting. Lalu menjadi orang IT ?


Menjadi orang IT, mulai dari programmer, analisis, sistem bisnis dan lain sebagainya. Membutuhkan beberapa informasi yang kemungkinan besar berbahasa inggris. Banyak informasi yang bisa didapatkan diinternet dalam bentuk video, pdf dan lain lain berbahasa inggris.


Bagi kamu yang belum bisa berbahasa inggris jangan berputus asa, selalu awali dengan berusaha dan bismillah kamu bisa, Silahkan cari berbagai metode pembelajaran terkait dengan mempelajar bahasa inggris, mulai dari internet, video youtube dan masih banyak lagi. Cari metode metode yang cocok dengan kamu. Setidaknya belajarlah bahasa inggris yang benar dibutuhkan, maksudnya untuk belajar bahasa inggris kan banyak sekali yang harus dipelajar. Mulai speaking, listening, writing, reading. Nah dari sini silahkan pilih yang paling pentin dari menjadi seorang programmer atau orang it.


Reading, adalah belajar membaca bahasa inggris dengan baik dan benar. Menurutku ini yang mungkin paling penting untuk pekerjaan. Penting bisa membaca dan mengerti, mengerti tentang arti tersebut. Cukup ini saja dulu, kamu bisa dapat mengerti tentang apa yang nantinya kamu baca melalui internet pdf berbahasa inggris, bahkan kamu bisa melihat video dengan text subtitle pakai bahasa inggris. 


So untuk saya saja sendiri juga lagi belajar bahasa inggris dengan mempelajari reading terlebih dahulu, Membuat informasi terkait dengan bahasa inggris. mulai belajar tense, nominal, verb dan masih banyak lagi. Saya menuliskan semua ilmu bahasa inggris yang diperlukan untuk mendalami terkait dengan ilmu reading.  Sehingga ketika saya bisa dan mengerti tentang mode reading dari bahasa inggris maka saya juga akan mudah untuk belaja writing menuli dalam bahasa inggris. Agar nantinya kita bisa berkomunikasi lewat komentar atau lewat chat dengan bahasa inggris.


Bagaimana apakah kamu sudah jago dalam berbahasa inggris, mari kita buat bahasa inggris menjadi bahasa ke dua. bukan bahasa jawa, madura atau lainya. Bahkan kalo bisa buat bahasa inggris menjadi bahasa ke 1 dan bahasa indonesia menjadi bahasa ke 2. Ingat sekarang itu sudah jamanya ekonomi asian, orang orang luar negeri singapura, china dan lainya bisa bekerja di indonesia. Kalo kamu tidak bisa berbhasa inggris maka persaingan kamu akan kalah dengan orang di negara lain. So jangan sampai pekerja indonesia menjadi buruh dan staf orang orang dari luar negeri. 


Negeri yang bisa terjajah adalah negeri yang tidak bisa menjaga negaranya.






Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang