Review Langganan Google One Kuota Banyak Google Meet Premium Harga Murah Google Photo

Review Langganan Google One Kuota Banyak Google Meet Premium Harga Murah Google Photo - Kali ini saya akan membahas terkait dengan google one, Suatu hari saya ingin berlangganan sesuatu yang mendukung pekerjaan saya sebagai programmer atau software engineer. Ketika saya mencari beberapa platform premium untuk mendukung pekerjaan saya, akhirnya  pilihan saya jatuh pada google one.


1. Google Meet Premium


Mengapa pilihan saya jatuh ke google one, karena google one mempunyai beberapa keunggulan ketika berlangganan dengan harga 135k/setiap bulan maka akan mendapatkan beberapa fitur menarikd dan terbaik, salah satu fitur yang kemungkinan saya butuhkan dalam pekerjaan adalah google meet premium. Dimana google meet premium sebuah video conference yang mempunyai beberapa fitur salah satunya adalah rekaman. Aku sangat butuh google meet untuk bisa melakukan rekaman, ini contohnya diperlukan apabila ada transfer knowledge.


2. Google Cloud


Ada beberapa fitur lagi, ya itu terkait dengan kapasitas cloud yang berhubungan dengan penyimpanan data, Mulai dari file file project, file foto dan lain sebagainya, bahkan untuk file google foto ini bisa disambungkan ke dalam google foto yang ada di android. sehingga membuat aku semakin nyaman dalam menyimpan seluruh foto didalam handphone, bahkan seluruh file backup. 


Fungsi menyimpan file backup ini, merupakan hal penting disaat mempunyai handphone baru, maka semua file backup tadi bisa berguna untuk mengembalikan semua data yang sudah nyaman tersebut ke smartphone terbaru. mulai dari pesan whatsapp, file photo, apps akan terinstall otomatis, dan masih banyak lagi.



3. Google VPN


Untuk google vpn ini kita bisa mendapatkan gratis mendapatkan jaringan vpn, membuat keamanan browsing jika menggunakan wifi lebih aman dan nyaman dari orang bertindak kejahatan. Tetapi untuk sementara layanan ini hanya hadir diwilayah negara tertentu, belum di indonesia. Aku tidak tahu kenapa vpn ini tidak hadir dinegara indonesia, padahal kita perlu loh menggunakan vpn untuk keamanan. Semoga saja dalam waktu dekat ini vpn googl one hadi di negara kita tercinta.


4. Google Photo


Untuk premium ini, Kita sudah bisa mendapatkan google photo premium dimana kita bisa mendapatkan beberapa fitur edit gratis dari google photo. Aku belum pernah coba sih.. Tetapi google one memberikan fitur edit photo gratis.


Mungkin ini beberapa informasi fitur yang bisa kamu dapatkan ketika berlangganan Google One dengan kapsitas 2TB.


Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang