Aplikasi Informasi kajian Rutin Lengkap Agama Islam

Aplikasi Informasi kajian Rutin Lengkap Agama Islam - bagi seorang muslim terbesar didunia sekitar ratusan juta orang. Terkadang masih sulit untuk mengetahui bagaimana caranya bisa mendapatkan informasi seputar terkait dengan ilmu keagamaan. Bahkan informasi informasi tersebut hanya tersebat by omongan atau dari chat salah satunya adalah whatsapp. Selama kamu tahu informasi kajian terkait dengan keagaaman begitu sangat penting untuk mengembangkan ilmu agama.


Mulai dari permasalah permasalahan sosial, rumah tangga, dosa dosa perilaku dan solusi dari agama islam berdasarkan sunnah atau pendapat pendapat para ahli agama. Agar apa yang dilakukan dikehidupan ini sesuai dengan tuntunan nabi. 


Terbitlah aplikasi cukup memudahkan kita sebagai seorang muslim untuk mengetahui kajian, arah kiblat bahkan jadwal terkait dengan keagaaman islam tentunya. Aplikasi ini bernama Hanif, kamu bisa mendownloadnya di playstore google. Kamu juga bisa langsung menuju alamat websitenya di https://hanifofficial.com/. Disana kamu bisa langsung mencari informasi terkait dengan aplikasi tersebut.


Aplikasi ini secara review cukup menarik bagi saya, untuk mempermudah dalam mengoptimalkan ibadah mulai dari kajian, membaca alquran, informasi sholat, kiblat, lokasi kajian terdekat, Jadwal sholat, Pengingat ibadah, dan masih banyak lagi. Kemungkinan kedepan juga akan bertambah fitur2 tersebut. Mari kita dukung aplikasi tersebut agar semakina banyak manfaat yang diperoleh.


Semoga kedepanya aplikasi Hanif lebih kreatif dan lebih banyak bermanfaat bagi orang islam di indonesia. terimakasih telah membuat aplikasi yang tidak mudah untuk dibuat dalam sekejap. 

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang