Instagram ternyata bisa mengubah diri ke yang lebih buruk

Instagram ternyata bisa mengubah diri ke yang lebih buruk - Kita tahu sekarang instagram adalah pengguna sosial media yang paling populer disaat ini. Dimana instagram mempunyai fitur yang dapat membuat seseorang bisa menampilkan beberapa informasi terkait dengan dirinya. Mulai dari photo, boomerang, Real Story. 


Fitur fitur dari instagram ini juga mempunyai beberapa filter dan musik, membuat konten menjadi sangat menarik, Bahkan seseorang yang kurang tampan, kurang cantik akan menjadi lebih terlihat cantik ketika menggunakan filter, ditambah dengan musik untuk mendukung kontenya. Rata rata konten dibuat dengan sangat menarik bahkan di lebih lebihkan hingga jauh dan tidak sesuai dengan fakta yang ada.


Menggunakan instagram kita harus mempunyai beberapa filter dalam diri terkait dengan konten konten yang ada di instagram. Terkadang instagram digunakan oleh orang orang influencer atau bisnis untuk menampil konten produk jualan mereka, bahkan tidak luput untuk memamerkan segala produk dengan influencer agar tertarik dengan sebuah produknya.


Dari sini seseorang bermain sosial media akan lebih mudah tergoda dengan apa pesan konten tersebut bila tidak mempunyai filter dari dirinya sendiri. 


Saya contohkan saja ketika ada konten terkait dengan wisata, konten tersebut menampilkan beberapa banyak pemandangan yang indah, sejuk dan nyaman. Begitu memamerkan keindahan keindahan tempat tersebut, pada faktanya ketika saya pergi kesana tempatnya biasa biasa saja. Karena kekecewaan ini membuat informasi yang diberikan oleh pengunjung bernilai jelek di google maps, terkait dengan review dari pada di konten instagram.


Dengan begitu banyak orang yang terlena dengan sebuah informasi dari instagram, mereka menjadi instagram dan membanding bandingkan dirinya dengan pa yang mereka tonton. Bahkan opini opinin mereka yang ada di instagram di compare ke dalam pikiran pengguna sehingga asumsi yang sesat bisa didapatkan, opini dalam keadaan berbeda mereka dapatkan.


Salah satu contohnya adalah ketika konten viral terkait dengan lamaran hingga mas kawin berupa rumah, emas uang ratusan juta. Mereka sebagai pengguna yang melihat tersebut menjadi iri dan ingin mereka dilamar seperti apa yang mereka lihat di instagram. Sehingga hubungan mereka menjadi sulit. 


Hal hal yang seperti ini lah yang seharusnya difilter dan dihindari oleh orang orang berfikir. Pengguna pengguna instagram harus tahu apa itu fungsi instagram atau harus punya prinsip agar mereka tidak terombang ambing akan oponi beredar.



Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang