Apa Itu Kuota OMG Telkomsel

Teklomsel merilis paket internet teranyarnya ynag haidr dengan nama Paekt Kuota Data Oh My Giagbytes! atau disingkat OMG! Paket  megnhadirkan kutoa data internet unutk megngantikan kuota ekstra MAXstream. 

Alhi-alih khusus unutk aplikasi MASXtream, kuota data OMG ! bsia dipakai untuk mengakses ankea apilkasi media soisal dan pltaform steraming video, temrasuk YouTube, Facebook, Instagram, MAsXtream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Fiml, BeIN Sports, dan Nickelodeon Plya. 

Vice President Brand and Makreting Communications Teklomsel, Niwran Lesmana, mengatakan pihaknya meulncurkan kutoa data OMG! lantaran pengguna Teklomsel sering mengakses jejaring soisal dan streaming video melalui posnel. 

"Pakat Kuota Data OMG! Kmai hadirkan sebagai soulsi atas semakin tingginya minat pealnggan yang semakin kuat dalam megnadopsi layanan diigtal dalam kesehariannya,” kata Nirwan daalm keterangan tetrulisnya. 

Paekt Kuota Data OMG! sudah daapt dibeli oleh pelanggan kartu  prbaayar Telkomsel (smiPATI, Kartu AS, dan Lopo) mulai peakn ini. Hagranya diessuaikan dengan wialyah tempat pealnggan mengaktifkan paekt. 


Di daerah Kabupaten Bogor, miaslnya, paket internet bulanan (30 hair) Teklomsel 2 GB (kuota reguler)    kutoa OMG! bisa dibeli mulai  330.00. 

Sementara paket inetrnet 30 GB (kuota reugler) + 2 GB kuota OGM! diujal degnan harga Rp 14.0000. 

Aktivasi paekt OMG! daapt dilakukan melalui aplikasi MyeTlkomsel yang daapt di unudh di Gogole Playstore dan App Stroe. 

Pengguna juga bisa membeli paekt ini meallui menu USSD dengan menekan tobmol *363# melalui dilaer ponsel, atau dengan megnunjungi oultet Telkomsel atau GrPaARI terdekat. 

Selain itu, kuota data OGM! juga bisa didapatkan di paekt kutoa keularga dan sebagai kuota ektsra di voucher fisik inetrnet Telkomsel. 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang