Mining Sambil Browsing Internet Dapat Uang Dari Browsing

Mining Sambil Browsing Internet Dapat Uang Dari Browsing -  Kali ini saya akan memberikan sebuah pendapatan yang mungkin bisa dibilang lumayan untuk menambah uang jajan. So pendapatan ini hanya untuk orang orang yang selalu berada di depan layar komputer. seperti yang telah saya singgung pada judul diatas, anda akan bisa mendapatkan uang hanya dengan menjalankan sebuah browser. Tepatnya bagi anda yang sudah menggunakan browser chrome kepunyaan google ini, pastinya cepat beradaptasi dengan browser minning ini.

Browser minning ini bernama cryptotab dimana kalo kita browsing menggunakan tool tersebut kita bisa mendapatkan BTC gratis. Tenang saja crytotab ini toolnya sama persis seperti google chrome hanya saja ada extension mining didalamnya. Sehingga bisa mendapatkan BTC,

Sangat mudah penggunaanya, tidak ada pengaturan macam macam. Browser juga aman kok, sama seperti browsing biasanya. Lalu bagaimana caranya, silahkan langsung buka dan download Disini Dengan mendaftar di-link tersebut, anda akan berada 1 tim dengan saya. Apabila anda berada 1 tim dengan saya, saya akan membantu dengan baik.

Setelah anda mengunjungi link tersebut anda akan berada pada halaman seperti dibawah ini : 


Silahkan langsung klik download saja, dan sekaligus install toolnya. Setelah installasi selesai buka tool browsernya dan anda akan mendapati browser seperti google chrome sama persis, Hanya saja dibagian atas paling kanan terdapat sebuah extension berupa crytotab 


nah extension tersebut merupakan pendapatan untuk kita, Kita hanya browsing dan biarkan aplikasi tersebut berjalan. klik 2x aplikasi tersebut, daftarkan dengan akun google anda. Hasilnya akan seperti dibawah ini :


dan untuk setting kecepatan bisa medium dan high. Pilihlah yang menurut anda baik, bila komputer tidak sedang digunakan atau hanya menggunakan aplikasi yang mungkin tidak berat langsung saja pilih kecepatan yang tinggi. Disini cara settingnya, klik kanan pada icon, dan pilih :


Dan sebagai tanda bukti apakah ini membayar atau tidak saya akan berikan daftar pembayaranya dan bukti BTC yang masuk melalui indodax, Minimum yang bisa diambil adalah 0.00001 BTC, cukup kecil tapi ini baik dan terpercaya :


Dan ini bukti surat masuk dari indodax 


Bagaimana apakah anda tertarik, silahkan langsung daftar dan segera dapatkan BTC anda. Jika anda masih belum mempunyai e-wallet BTC silahkan daftar saja ke indodax. Anda akan mendapatkan alamat BTC anda. Bila ada yang ingin ditanyakan langsung saja dikolom kementar saya pasti akan membalas dengan cepat.

Salam - Profit

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang