Tips Sebelum Melakukan Loundry Kiloan | Lebih Murah Loundry

Tips Sebelum Melakukan Loundry Kiloan | Lebih Murah Loundry - Bagi teman teman yang biasanya suka menggunakan layanan cuci loundry, yang mungkint malas, tidak ada waktu, atau memang sudah menjadi kebutuhan. Saya mempunyai beberapa tips bagi kalian yang ingin menggunakan jasa loundry ini. 

Jasa loundry memang bisa membuat kita bisa mendapatkan kemudahan dalam mencuci pakaian sehari hari maupun pakaian khusus, Tetapi patut kita sadari mahalnya jasa loundry yang terlampau jauh dari mencuci sendiri merupakan hal yang wajar, tetapi hal ini juga harus disadari uang yang dikeluarkan juga cukup banyak. 

Dengan memakai jasa loundry banyak layanan yang mesti kita pilih demi menyesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah cuci basah, cuci kering, cuci setrika. biasanya 3 layanan ini yang diberikan oleh jasa loundry, Pastinya cuci basah mempunyai harga yang lebih murah dari pada keduanya. Kalo disini daerah gresik tempat dimana saya tinggal, jasa loundry mematok harga sekitar Rp 2500 / KG untuk cuci basah, + Rp1000 untuk cuci kering dan + Rp1500 untuk cuci setrika. Jadi bila memilih cuci setrika harganya bisa Rp 5000 /KG.

Baik dari sini paham kan, berikut ini adalah tips tips dari saya agar kita bisa lebih hemat meskipun memakai jasa loundry :

Pertama, Jangan sampai pakaian yang akan diloundry basah atau terkena air, karena loundry ini menghitungnya biasa jasanya adalah per KG, kalo baju anda masih basah pasti akan menambahk berat pakaian anda sehingga ini akan menjadi momok yang mengesalkan apa lagi di saat hujan begini hati hati, karena saya punya pengalaman loundry pakaian berat sebelum dicuci 6 KG lebih tetapi waktu selesai cuman 3 KG aja, wah 3 KG harga yang saya berikan ke jasa loundry sia sia dung.

Kedua, Timbang dulu pakaian sebelum dibawa ke tempat loudry, terkadang tempat loundry memasang tarif per KG, bila pakaian beratnya 3.6 K, maka loundry akan mengenakan biaya 4 KG, padahal 400g masih bisa ditambahkan dengan pakaian dalam.

Ketiga, Cari loundry yang dekat dan murah, banyak sekali jasa loundry. lebih gunakan jasa loundry tetangga, tempat usaha sendiri. yang dimana kalo ditempat jasa loundry yang ternama pasti mahal. Kalo pun memang punya budget lebih is Okey juga. tidak apa.

Ya mungkin itu adalah tips simpel dari saya, semoga dengan ini kalian bisa mendapatkan hal yang bermanfaat dan menerapkan. Bagi kamu yang punya pengalaman tentang jasa loundry, dikolom komentar ya..

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang