Rahasia Menjadi Kaya Banyak Uang Mandiri E Book Gratis

Rahasia Menjadi Kaya Banyak Uang Mandiri - Telah diterbitkan e-book dari deddy corbuzier Rahasia milenial kaya dan mandiri. Ebook ini membahas berbagai cara membangun, mendidik, memberikan solusi, pola pikir untuk menjadi orang yang sukses. Saya mendapatkan buku ini dari instagram deddy corbuzier, Di berandanya terdapat postingan akan membagikan sebuah buku tentang rahasia millenial kaya dan mandiri.

Buku ini dikarang oleh Deddy corbuzier sebagai ( high performer, public figure ) dan Erik Ten Have ( Investor, Entrepreneur ). Buku ini menurut saya cukup membuat pola pikir seseorang bisa mengarah ke lebih baik. Semua dibahas dengan logika yang baik dan mudah dimengerti. Saya menyarankan bagi kaum millenial atau orang tua bisa membaca dan memahami, Ambil hal hal yang menurut anda positif dan bisa diterapkan dikehidupan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan buku tersebut silahkan langsung saja menuju ke halaman instragam deddy corbuzier atau bisa kunjungi link disini, Masuk dan daftar dengan memasukan nama, alamat email, dan no telepon whatapp. Setelah itu buka email anda. Anda akan dikirimkan sebuah link verfikasi, buka email anda lalu klik link verifikasi tersebut. setelah itu silahkan langsung download. 

Apabila anda sudah selesai membacanya, silahkan untuk berdiskusi dikolom komentar, apakah buku ini baik bagi anda ataukah sebaliknya. Bacalah sebuah buku dengan mengambil hal positifnya, bagi orang tua bisa mendidik anaknya dengan baik lagi, sebagai anda kaum millenial semoga bisa mengelola pola pikirnya lebih baik.

ada beberapa pembahasan dari buku ini antara lain : 

Apakah Sekolah itu penting ? 
Apakah Kuliah itu Penting ?
Apa itu sukses ?
Yang perlu dilakukan ?
Kebiasaan dan pemikiran orang sukses ?
Membuat rencana hidup ?
Kisah inspirasi ?

Beberapa isi dari e-book tersebut. Selamat membaca....

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang