Perpanjangan Domain Hingga September 2020

Perpanjangan Domain Hingga 2020 - Akhirnya setelah sekian lama membuat beberapa tulisan yang insa allah bermanfaat. Akhirnya telah tiba dimana masa domain muhammadmiftahululum.com akan habis pada bulan september 2019. Dengan masa berakhirnya domain pada waktu tersebut sebagai pemilik domain saya telah melakukan perpanjangan hingga tahun 2020. 

Dimana domain muhammadmiftahululum.com telah dibuat pada bulan september tahun 2014 hingga saat ini sudah berjalan 5 Tahun. Secara pribadi, saya akan terus memperpanjang blog ini sampai saya tidak bisa memperpanjang domain ini. Sepanjang waktu blog ini berdiri hingga sekarang, saya bersyukur kepada Allah karena saya masih bisa konsisten untuk memberikan beberapa hal yang bermanfaat dan berbagai pengalaman pribadi.

Dengan memperpanjang domain ini, semoga tulisan saya kedepanya lebih bermanfaat lagi, Iklan dan juga content placement lebih banyak dan juga memperoleh manfaat dari blog ini. Dapat memperoleh kepercayaan dari pelanggan atau pun dari pembaca karena atas dasar domain dengan nama lebih dipercaya.

Kedepanya insaallah saya akan membahas berbagai pengalaman, karena saya sudah menikah maka tulisan lebih cenderung kearah pengalaman setelah menikah hehe.. bisa juga untuk cerita tentang kehidupan setelah menikah tempat tinggal, waktu, keuangan dan lain sebagainya. Liburan jalan dan masih banyak lagi. 

Jadi doakan saya ya, agar bisa mempunyai banyak waktu untuk menulis, untuk sharing berbagai hal yang positif. Membuat tulisan saya lebih bermanfaat kedepanya.



Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang