Cara Mendapatkan Uang Dari Jenius BTPN Tiap Minggu

Cerdik Mendapatkan Uang Dari Jenius BTPN Tiap Minggu - Kali ini saya akan membebarkan sebuah rahasia bagaimana cara mendapatkan uang dari jenius setiap minggu. Cara ini sudah banyak diketahui oleh forum terbesar diindonesia. Didalam forum tersebut membahas tips dan trik pemasalahan tentang jenius BTPN ini.

Didalam forum tersebut juga membahas berbagai tips dan trik bagaimana caranya mendapatkan cashback dari promo promo yang telah jenius berikan. Sehingga dengan cara cara tertentu kita bisa mendapatkan cashback cuman cuma.

Kali saya akan membeberkan cara dimana saya bisa mendapatkan Cashback senilai 6.500 setiap minggunya. Hanya melakukan 1 kali transaksi. 

Cashback 6.500 dari jenius bisa saya terima dengan syarat promonya adalah
1. Periode Promonya masih berjalan
2. Melakukan transaksi Di hari senin
3. Melakukan Top Up ke Jenius Atau transfer ke jenius dari bank lain minimal adalah Rp 500.000

!! Loh syarat ketiga itu kan percuma, Kalo transfer dari bank lain ke jenius kita bakalan terkena baiya Rp 6.500

Baik Lanjut aja penjelasanya.

Tool yang harus anda gunakan antara lain :

1. OVO ( Tool yang menyediakan transfer antar bank gratis ).

Ovo ini digunakan untuk mentransfer uang Rp 500.000 ke bank jenius kamu. Disini ini paling utama karena OVO memberikan layanan transfer bank gratis ke manapun, jadi dari bank sumber dana langsung saja topup ke OVO topup pun juga gratis untuk Bank BCA, MANDIRI, BNI, CIMB Niaga.

Setelah OVO mempunyai saldo minimal Rp 500.000 langsung saja transfer kenomer rekening jenius, pada periode promo dan setiap hari senin.

Bagi kamu yang belum punya OVO silahkan download APK-nya Disini


2. FLIP ( Tool untuk transfer kesemua bank gratis )

FLIP digunakan untuk mentransfer dengan biaya gratis dari Bank Jenius kamu ke bank utama kamu, Untuk flip ini masih medukung beberapa bank saja yaitu : Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB Niaga, BNI Syariah, Bagi kamu yang belum mendaftar FLIP bisa Klik Disini

Dengan tools diatas ini kamu bisa mendapatkan CashBack dari Jenius dengan gratis, Bila dalam 1 bulan rutin mendapatkan 6500 maka totalnya bisa mendapatkan Rp 26.000 Lumyankan hehe..Untuk saat ini cara ini masih bisa dilakukan. Bisa jadi sewaktu waktu cara ini tidak bisa digunakan lagi 

Bagaimana, Mudah bukan ?
Kalo masih bingung silahkan tanya tanya saja dikolom komentar.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang