Aplikasi Flip Buat Top Up Transfer Bank Gratis Tak Ada Duanya

Aplikasi Flip Buat Top Up Transfer Bank Gratis Tak Ada Duanya - Kali ini saya mau review kembali terkait dengan aplikasi yang bernama flip. Sebelumnya aplikasi sudah mulai terkenal karena sudah sangat bermanfaat bagi kaum melinial yang mempunyai uang tabungan dibanyak bank, Sehingga mempermudah dalam mengalokasikan ke banyak tempat dengan gratis. Bahkan untuk melakukan pembayaran beda bank sudah lebih mudah dan lebih mudah. 


Dahulu flip menggunakan sistem antrian, ketika melakukan proses transfer, sekarang sudah tidak menggunakan sistem antrian tetapi menggunakan sistem detect otomatis jika ada rekening yang telah masuk. Bahkan keuntungan dari flip in lebih lagi karena biaya administrasi untuk membeli pln cukup murah dibandingkan di marketplace, dan jika melakukan topup ke gopay, shoopee pay benar gratis, 


Mengapa topup untuk ewallet gratis, karena flip mempunya rekening bank yang sama dengan bank gopay atau shopee pay, Contoh bank jago dan sea bank. Kalo kamu melakukan topup secara pribadi menggunakan rekening bank tersebut pasti kami mendapatkan topup gratis tanpa harus ada tambahan layanan.


Oleh sebab itulah flip mempunyai nilai lebih dibandingkan harus menggunakan BI Fast yang masih mempunyai biaya admin 2500 rupiah. mungkin bisa menggunakan bi fast ketika membuatuhkan transfer yang besar lebihd ari 5 juta dan juga cepat. Alangkah bijaknya menggunakan flip ketika transaksi dibawah 5 juta dan tidak membutuhkan kecepatan transfer pada saat itu juga langsung sampai. kalo dengan flip paling ya cuman nunggu 5 menitan sih.


Semoga Flip ini kedepanya juga semakin baik lagi, lebih cepat seperti bi fast dan gratis, dan lebih banyak penggunanya karena akan lebih perusahaan yang baik. Terimakasih FLIP 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.