Hari Kucing Sedunia, Mengapa bisa ada ? Penting gak si !!

Hari Kucing Sedunia, Mengapa bisa ada ? - Saya baru tahu ketika membuka google. Ternyata lambang disebelah google ada kek lambang kucing kucingnya gitu dan ternyata pas baca ada hari kucing sedunia. Whatss..


Kita tahu kucing itukan hewan yang lucu imut gemesin, dan lain sebagainya dan mengapa bisa ada hari khusus ini untuk si kucing ini. Mengapa bisa ada ? apakah kucing ini adalah hewan yang sering terdzolimi ? Apakah hewan kucing ini adalah hewan yang akan punah atau apa ? kami lihat beritanya ternyata selama ini kucing ini dipakai sebagai hewan peliharaan selama kurang lebih 9500 Tahun yang lalu. Bahkan ini diketahui di pada masa peradaban mesir kuno.


Sebagai manusia kita harus wajib menjadikan hari kucing sedunia atas jasa jasa si kucing ini. Bagi kalian yang menemukan kucing yang kelaparan, kucing hampir mati, kucing mau menyeberang. Kalian harus dan wajib memberi pertolong kepada hewan kucing ini karena si kucing ini adalah hewan penjaga rumah, hewan yang selalu menemani manusia dalam jangkauan waktu paling tua. 


Yah tidak ada salahnya juga bagi kalian untuk memberikan pertolongan kepada kucing disaat kucing meminta bantuan seperti mengeong disaat kalian makan, wajib kalian memberikan makanan tersebut. Toh kucing merupakan hewan selalu berada dan menemani manusia dari kesepian. benar benar. Ya manusia punya hutang budi terhadap leluhu leluhur kucing yang telah sabar berdampingan dengan manusia selama ini.


Hidup kucing, meong meong.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.