Perkawinan Pernikahan Beda Agama Di Indonesia

 

Perkawinan Pernikahan Beda Agama Di Indonesia - Viralnya perkara ini membuat kuping saya dan hati saya untuk menuliskan hal ini. Mengingat ada beberapa orang yang benar benar meliberalisasikan negara ini dengan tidak perlu mengikuti atau menghiraukan peraturan agama yang membuat mereka yang bermasalah cintanya bisa bersatu. 


Kita bisa melihat mulai dari tv one dan juga diskusi dari chanel ilc sebagian orang juga ada yang mendukung perkawinan beda agama ini, bahkan membantu mereka dalam urusan ini. Bahkan ini adalah orang islam sendiri. Padahal diagama islam itu sendiri sudah dikatanakn tidak boleh. Juhur ulama pun tidak memperbolehkan. Lalu kenapa mereka mereka ini masih saja kolot tidak patuh terhadap perintah agamanya bahkan menolong orang2 yang akan merusak akhirat mereka.


Di islam ini juga sudah tidak diperbolehkan menikah beda agama, karena nantinya nasab dari seorang anak ini bagaimana, Hukum waris, Kewajiban dan hak dari seorang istri dan suami. Menurut agama islam kewajiban dan hak setiap istri dan suami mempunyai perbedaan. lalu bila salah satunya itu beragama non islam, Mau berkaca kepada siapa kehidupan mereka. Di islam sudah ada contohnya rasullullah. Kalo mereka beda agama siapa yang mau mereka contoh. keluarga siapa yang mau mereka contoh.


Dan bukan hanya itu apabila mereka mempunyai seoarang anak. lalu anaknya harus patuh kepada siapa ? harus ikut agama apa ? bisa jadi anak tersebut tidak akan mempunyai keteguhan dalam beragama sehingga membuatnya mudah menjadi liberal, Menyepelekan aturan agama. Bisa jadi menikah dengan beda agama tidak apa apa. Karena bisa saja alasanya karena kedua orang tunya bisa melakukan dan tidak mengapa, tidak dihukum dan lain sebagainya.


Inilah kerusakan kerusakan pada masyarakat sehingga membuat kerusakan itu menjadi sangat besar nantinya bila tidak ditindak atau tidak diberikan pencerahan kalo itu tidak boleh, Haram, Zina selamanya. Bahkan bila mempunyai anak perempuan, dan jika agamanya islam dan waktu besar nanti gimana cara menikahnya ? Karena dia sudah harus pakai wali hakim. bukan wali bapak yang non islam.


Benar benar sangat sulit karena ketika syariat islam ditentang maka kedepanya kehidupanmu akan lebih rumit. Saran saya apabila kamu yang mempunyai pacar atau kekasih diluar islam. Alangkah baiknya kamu menghentikan hubungan itu sekarang juga Itu lebih baik dari pada hidupmu penuh dengan kerumitan kedepanya dan akhirat yang tampak menjauh dan membingungkan, Bahkan bila kamu benar sudah menikah silahkan lakukan cerai. karena dosa zina setiap hari akan mengalir pada mu. kalou pun pasangan kamu bisa diajak masuk islam itu tidak apa2, bila kamu yang perpindah saya paksakan kamu untuk menjauhinya. Jangan karena 1 orang saja, kamu meninggalkan perintah Allah. Islam disini sangat tegas. 


Dan saya sarankan terhadap orang orang non islam, alangkah baiknya carilah pasangan yang sesuai dengan agamamu, tak perlu cari pasangan islam, atau pun melanjutkan hubungan cinta pasangan kalian dengan orang islam. Menikahkan dengan seiman denganmu. 


Ini bukan anugerah dari tuhan, tapi ini ujian dari tuhan. Apakah mampu diberi ujian tersebut ? 

Gunakanlah cinta berdasarkan aturan, karena cinta bisa saja merusak. yaitu cinta duniawi, cinta hal hal yang diharamkan. 


Selesai .. ..

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.