Cara Top Up Ovo Dana Gopay Pakai Kartu Kredit ?

Cara Top Up Ovo Dengan Kartu Kredit ?  - Untuk saat ini kartu kredit memang bisa digunakan untuk bertransaksi untuk melakukan pembelian, apapun itu bentuknya mulai dari makanan, minuman, resourant, belanja pakaian dan masih banyak lagi. Tetapi apakah bisa ya kartu kredit digunakan untuk topup gopay, ovo dan ewallet lainya.


Kita tahu kalo kartu kredit itu hanya bisa digunkana untuk melakukan pembelian bukan untuk topup atau mencarikan ke bentuk uang digital seperti saldo ovo gopay dan lainya. Untuk saat ini kartu kredit masih belum bisa digunakan untuk topup saldo ewallet dalam bentuk apapun. Bahkan tidak akan ada kebijakan kedepanya bakalan bisa digunakan untuk topup saldo. Mengapa bisa begitu.


Karena kartu kredit ini lebih digunakan untuk melakukan pembelian, atau pembayaran ke beberapa merchant. maksimal boleh melakukan topup saldo pembelian pulsa. Ya kalo anda menginginkan buat topup saldo tidak akan pernah bisa. paling tidak kalian bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran di layanan gojek, seperti go food, go car, go ride dan begitu juga dengan layanan grab. 


Mungkin kamu punya cara cara tertentu agar bisa melakukan toup ke ewallet menggunakan kartu kredit. ? Sebenarnya bisa.. kamu bisa beli pulsa seharga 100 ribu, lalu dari pulsa tersebut bisa kamu jual kembali dalam bentuk uang. hanya saja ini tidak untung, karena perbandingan tukar pulsa ke uang adalah sekitar 0.7 - 0.8 sangat sangat tidak menguntungkan.


end..

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.