Review Tabungan Expresi Bank BCA Ada Fitur Baru ?


Review Tabungan Expresi Bank BCA Ada Fitur Baru ? - Divideo kali ini saya sudah menjelaskan tentang tabungan expresi secara lengkap dan benar. dari penjelasan dari video ini bagaimana komentar temen temen ? Informasi yang sudah saya berikan tersebut merupakan informasi paling terbarukan.


Muladi dari informasi syarat pembukaan, cara mendaftarkan tabungan, cara untuk melakukan proses pendaftaran. Serta biasa administrasi yang sudah naik. dari tahun yang lau. Dari semula 5000 sudah menjadi 7500. Meskipun biayanya sudah naik tetapi fasilitas juga menambah adanya fitur debit online bank BCA. 


Untuk suka bunga dari tabungan expresi sendiri, ya bunga paling sedikit sih tidak sebanyak tahapan BCA. jadi kalo kalian adalah pengusaha alangka baik tidak perlu mendaftar ke expresi ini karena limit expresi sangat sedikit sekali. hanya perhari berkisar 7 juta untuk tarik tunainya gak boleh lebih dari itu. bahkan untuk transfer pun juga dibatasi.

 

saya merekomendasikan tabungan expresi hanya untuk orang orang biasa, kalangan pekerja yang tidak membutuhkan transaksi besar atau banyak, kalangan pekerja yang mengandalkan iuran bulananya sangat murah dan syarat modal pembukan rekening yang mudah dan kecil.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang