Review Tabungan Bank Jago Kelebihan Apa Saja ?


Review Tabungan Bank Jago Kelebihan Apa Saja ? -  Kelebihan bank jago sudah saya bahas divideo youtube saya, Saya disana suah menjelaskan panjang lebar hingga durasi sepanjang 11 menit. Meskipun lama tetapi hal itu terdapat informasi yang begitu dapat didapatkan terkait dengan kelebihan tabungan dari bank jago itu sendiri


Saya juga membahas beberapa syarat dan ketentuan untuk menjadi nasabah bank jago, dan bagaimana cara proses daftarnya. Dan juga fitur fitur apa saja yang ditawarkan oleh bank jago ini. Divdeo saya yang selanjutnya akan membahas terkait dengan APP dari bank jago itu sendiri. Untuk itu bagi kamu yang ingin memiliki bank jago silahkan daftar serta langsung saja menuju ke google APP store.


Disana saja menjelaskan bahwa bank jago merupakan bank yang dulu bernama bank alto, dan berconvert menjadi bank jago karena saham 20% sudah dimiliki oleh GOJEK. Sehingga tentu saja bank tersebut tiba tiba menjba menjadi bank jago. Bank digital mas kini yang bersaing dengan jenius. Seniornya. Lalu apakah yang diberikan bank jago ini bisa membuat kita berpindah ke bank jago dari semula kamu mempunyai akun tabungan dibank konvensional. dan kita tahu bahwa banyak sekali kelemahan kelemahan yang sudah saya jabarkan divideo tersebut.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang