Mandiri Direct Debit Instan Tapi Tidak Gratis

 

Mandiri Direct Debit Instan Tapi Tidak Gratis - Semakin tahun maka semakin instan segala kemudahan yang diberikan oleh sebuah perusahaan. Apalagi perusahaan perbankan pasti harus terus berinovasi dan terus bekerja sama demi untuk memcepat dan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi. Entah itu transaksi pembayaran, tagihan cicilan maupun pembelian. 


Disaat Bank BCA melakukan inovasi kepada nasabahnya dengan memunculkan fitur debit instan BCA dimana fitur ini tersedia di aplikasi gojek. mempermudah transaksi bagi nasabah BCA. Kini sekarang terdapat mandiri debit instan. Fitur ini dibilang masih baru hanya beberapa yang bekerja sama antara lain, Link Aja, Tokopedia dan Lazada. 


Setelah saya menggunakan fitur tersebut sayang sekali bahwa ketika saya menggunkan fitur ini saya harus mempunyai cukup pulsa. Setiap kode otp atau sms yang masuk ke nomor kita. Kita harus membayar per sms itu sekitar Rp 650 Untuk operator XL. Untuk operator lainya mungkin berbeda. Ketika sms ini memang benar mengambil pulsa saya. Maka saya tidak menyukai ini. Tidak seperti BCA hanya menggunakan pulsa ketika mendaftarkan kartu saja. Tidak dengan fitur mandiri direct ini. Ketika Mendaftarkan bahkan transaksu juga kena charge.



Karena saya sudah tidak sukai terkait hal ini. maka saya tidak akan menggunakan transaksi ini sma sekali. Saya akan tetap memakai virtual akun untuk melakukan berbagai transaksi di internet. Untuk mandiri ketika fitur tersebut baru dirilis sebaiknya berilah waktu promo untuk gratis menikmati fitur ini. Masak baru muncul fitur terbaru sudah kena biaya gini gini. Perbeda dengan disebelah. xixixi


So bagi kamu yang belumt tahu fitur ini lebih baik dicoba dulu, kalo yakin isa mengurangi pulsa maka stop saja sudah. Gak penting banget maka ini. Usah sampai disini ya pengalaman saya dan berbagi informas terkait denga direct mandiri.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.