Habbie, Minyak Telon Dengan Aromatic Tea

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila minyak telon sudah digunakan sejak jaman dahulu dan merupakan warisan para leluhur yang sudah turun temurun digunakan sejak berabad-abad lalu sehingga menggunakan minyak telon sudah dikatakan sebagai sebuah tradisi.


Para orang tua pun merasa wajib membalurkan minyak telon ke kulit si kecil ketika si kecil sehabis mandi, perut kembung, masuk angin atau si kecil menjelang tidur.


Aroma merupakan salah satu pertimbangan utama bagi para orang tua dalam memilih minyak telon untuk si kecil buah hati tercintanya. 


Pertimbangan aroma merupakan sebuah manfaat khusus yang di gunakan sebagai cara mencurahkan rasa cinta yang spesial untuk si buah hati. 


Sedangkan manfaat dalam menghangatkan tubuh merupakan manfaat umum yang bersifat fundamental dalam sebuah minyak telon. 


Efek hangat dari mengoleskan minyak telon ke tubuh si kecil diharapkan dapat membuat rasa nyaman serta aroma dari minyak telon juga dapat membantu menyembuhkan hidung tersumbat. Dengan kondisi pernafasan yang lancar dapat membuat tidur si kecil menjadi lebih nyaman. 


Mengenalkan Aromatic Minyak Telon Habbie 


Saat ini banyak varian dari minyak telon yang sudah beredar disekitar masyarakat dimana salah satunya ialah minyak telon habbie.


Minyak telon habbie merupakan sebuah terobosan baru yang ada di dunia perminyak telonan dari racikan ahli aromatic dan juga tradisional medicine. 


Minyak telon habbie hadir dengan komposisi dan aroma baru dari kebanyakan minyak telon yang ada di pasaranminyak telon habbie memiliki aroma wangi yang berbeda dari telon biasa karena kandungan teh yang ada di dalamnya. 


Aroma teh merupakan aroma yang yang paling dapat memberikan efek relaksasi yang menenangkan bagi pikiran siapa saja yang menghirup aroma minyak telon habbie ini. 


Essensi habbie diciptakan untuk menghadirkan minyak telon dengan aroma wangi yang memberi kegembiraan dan kenyamanan bagi bayi dan orang dewasa yang menghirupnya. 

Varian Minyak Telon habbie 

Aroma teh terbaik yang berasal daris eluruh dunia dihadirkan dalam sebuah minyak telon habbie yang akan memberikan rasa kehangatan dengan aroma wangi yang sangat istimewa. 


Selain itu aromatic minyak telon habbie juga lebih berkelas, lembut dan fresh. Karena selama ini kebanyakan aroma minyak telon didominasi dengan aroma sereh dan kayu putih, maka dari itu minyak telon habbie hadir dengan sesuatu yang baru.  


Minyak telon habbie bukan hanya menghadirkan aroma green tea namun minyak telon habbie memiliki sebelas varian minyak telon dimana setiap kemasan minyak telon habbie memiliki nomor seri dari satu sampai sebelas yang mewakili aromatic tea yang dimiliki. Berikut varian dari minyak telon habbie: 



1. Varian Jasmine Tea 
Jasmine tea biasa disebut teh melati. Teh melati merupakan pencampuran antara teh putih dengan bunga melati. Jasmine tea dalam varian habbie ini berasal dari negara indonesia. 


2. Varian Fresh Tea 
Varian fresh tea sering disebut juga dengan earl grey yaitu jenis teh dari campuran antara teh hitam yang dicampur dengan serutan kulit jeruk. Varian fresh tea habbie ini berasal dari negara brazil. 


3. Varian Matcha Tea 
Matcha atau teh hijau yang berasal dari negara jepang ini juga sering disebut dengan tencha. Di perkebunan tanaman teh ditutup dengan menggunakan jerami agar daun teh tidak terkena sinar matahari langsung. Varian matcha juga diolah tanpa difermentasi sehingga dapat menghadirkan aroma lebih manis dan tidak terlalu pahit. 


4. Varian White Tea 
Teh putih merupakan teh terbaik yang diproses dari tunas daun teh pilihan dimana secara aromatic, white tea merupakan aroma ternyaman dan paling lembut sehingga cocok untuk si kecil yang berusia 0 – 2 tahun dimana kebutuhan tidur bayi seusia itu masih sangat banyak. 


5. Varian Green Tea Honey 
Teh hijau atau green tea honey adalah daun teh yenag dipetik serta mengalami proses pemanasan dalam mencegah oksidasi. Aromatic green tea ini dapat menimbulkan rasa nyaman, lembut dan juga ringan.
 

6. Varian Black Tea 
Varian ini merupakan jenis teh yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia yang diproses dengan oksidasi tinggi sehingga memiliki rasa yang kuat, pahit dan asam. Aromatic black tea ini tidak sewangi green tea namun tetap memiliki antioksidan yang lebih kuat dan sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh si kecil. 


7. Varian Oolong Tea 
Varian oolong tea ini memiliki keunikan tersendiri karena tidak mengalami proses fermentasi seperti jenis teh lainnya. Oolong tea bila dibalurkan maka kandungan polifenol nya akan sangat baik dalam menjaga kehalusan kulit terlebih untuk kulit yang masih halus. 


8. Varian Pu-Erh Tea 
Varian teh ini sangat dikenal di negara china dan sudah sangat berkembang pesat hingga di negara taiwan dan negara mongolia. Varian ini juga sering disebut sebagai red tea karena warnanya yang merah ketika akan diseduh. Selain kaya akan anti oksidan, teh ini juga dapat membantu memperlambat penuaan, anti kanker dan relaksasi. 


9. Varian Yellow Tea 
Varian teh ini berasal dari negara korea atau sering disebut dengan hwangcha. Dalam pembuatan teh yellow tea ini hampir sama dengan proses pembuatan oolong tea atau black tea, namun bedanya di bagian kadar oksidasi yang snagat rendah sehingga menghasilkan teh berwarna kuning, aroma yang sangat lembut, segar dan fresh.


10. Varian Tea Tree 
Varian teh ini berasal dari negara Australia. Essential oil dari tea tree ini sangat dikenal sebagai anti bakteri. Aroma dari varian ini sangat lembut dan menyegarkan sehingga memberikan efek relaksasi pada otot otot di sekujur tubuh, varian ini juga dapat membantu melegakan pernafasan. Karena mengandung anti bakteri, varian habbie tea tree ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

11. Varian Bouquet Tea 
Varian teh yang terakhir ini berasal dari negara Perancis yang dibuat karena untuk merayakan momen hari ibu. Racikan yang khas dari lemon, teh dan berbagai bahan herbal lainnya menghadirkan teh yang lembut ini ketika musim semi sangat menghangat antara ibu dan anak. 



Bukan hanya memiliki aroma yang istimewa, minyak telon habbie juga dapat berfungsi sebagai anti nyamuk. Tanpa harus kehilangan aromatic tea yang dimiliki, bahan pembuatan minyak telon habbie ini salah satunya ialah bunga lavender.  


Bunga berwarna ungu ini sudah sangat terkenal dapat membantu mengusir nyamuk. Bila sudah membalurkan minyak telon habbie ke tubuh si kecil maka hilang sudah kekhawatiran si kecil akan digigit nyamuk. 

Dari segi aroma wangi nya, wangi minyak telon habbie sendiri mampu bertahan hingga sembilan jam, ada beberapa customer yang telah memberikan testimoni bahwa walaupun si kecil sudah di mandikan tetap akan wangi beraroma minyak telon habbie, karena memang aroma dari minyak telon habbie ini sangat awet. 



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.