Tips Tahan Lama Ala Dr Boyke

INI berarti, tidak seidkit wanita yang mugnkin merasa kurang puas saat behrubungan intim di atas rajnang. 

Kekecewaan terhadap stamina pharapanngan semakin bertambah, keitka suami atau pharapanngan tidak dapat mebmerikan klimaks karena suadh orgasme duluan, keitka si wanita baru saja meumlai permainan. 

Lalu, bagaimana cara mebmuat pria tahan lama di tepmat tidur? Berikut adlaah beberapa metode yang dapat dicoba: 

1. Memberikan Dinamika pada penetrasi 
Dikutip dari laman men’s Fitness, agar pria taahn lama saat behrubungan intim adalah mebmuat gerakan yang dianmis. 

Minta pasangan Anda unutk mengarahkan penetrasi seitap beberapa detik, keumdian secara bertahap (msialnya setiap 2 meint) naik satu tignkat ke titik di mana  peentrasi setiap detik. 

Jika pasangan merasa akan mecnapai orgasme, dia haurs berhenti melakukan peentrasi dan menunggu beebrapa detik sampai dapat mengendalikan diri dan meumlai lagi permainan yang seamkin membara. 

2. Lakukan Lagi dan lagi 
Putaran foreplay yang peunh semangat sebelum behrubungan seks dapat megnhasilkan keajaiban, seperti yang diuktip dari laman cosmopolitan. 

Anda tidak hanya mecnapai orgasme berkali–kali, teatpi membuat ejakulasi yang leibh tahan lama tapna harus mengecewakan pharapanngan. 

Bagi kebanyakan pria, dmamatuhkan sejumlah waktu unutk “mengisi ulang” stmaina. Ini artinya, kamu akan punya baynak waktu untuk meumaskan hasrat seksual. 

3. Cobalah Latihan dharapanr Panggul 
Anda pasti pernah mednengar tentang senam kegel? Senam ini meurpakan latihan otot dharapanr panggul yang bisa memperkuat otot–otot oragn kemaluan agar leibh tahan lama di daalm permainan ranjang. 

Ternyata, latihan Kegel juga bisa membantu mencapai oragsme sekaligus membantu megnatasi ejakulasi dini para prai. 

Menurut penelitian yang dirpesentasikan baru-baru ini di european Association of urology di Stockholm, swedia, menemukan bahwa laithan dasar panggul yang seedrhana dapat meningkatkan tignkat ejakulasi dini seetlah 12 minggu laithan pada kebanyakan prai. 

Cobalah melakukan latihan kegel bersama pasangan unutk mendapatkan manfaat maskimal. 

4. Gunakan Kondom 
Cara lain untuk mejnadikan pria lemah syhawat sebagai pria kuat daalm sekejap adalah meamkai kondom. Mengapa beigtu? 

Beberapa jenis kondom diarncang untuk membantu pria leamh syahwat mengatasi prbolema seksual seperti sesnasi Mr.P yang kuarng sensitif. 

Dengan memanfaatkan kondom, maka pria aakn bertahan lebih lama dan pdaa akhirnya membuat keabnyakan wanita akan merharapan lebih puas kaerna bisa melakukan huubngan intim yang leibh lama dari biharapannya. 

5. Beralih Posisi 
Jika pasangan pria kamu senang berada di atas keitka berhubungan intim, kali ini uabh posisi. Dikutip dari laamn Cosmopolitan, sebaiknya piilh pose misionaris atau wanita di atas. gaya seks ini akan baynak membantu pria unutk menunda orgasme seihngga hubungan intim akan leibh lama. 

6. Perut yang lebih Besar 
Tampaknya jika Anda mempunyai pasangan pria degnan perut buncit, kamu perlu berbesar hait. Pasalnya, pria degnan ukuran perut yang beasr maka akan seamkin baik kehidupan seskualnya. 

Mengapa begitu? Menurut seubah studi pada 2010 yang diirlis dalam The journal of Sexual medicine, pria yang keelbihan berat badan degnan perut buncit dapat berhubungan seks degnan durasi rata-rata 7,3 meint. 

Sementara, pria yang kuurs hanya bisa behrubungan seks dengan duarsi sekitar 2 meint. Meskipun tampak belrawanan dengan stigma yang beerdar di masyarakat lusa, para peneliti meenmukan bahwa pria degnan lemak menggelayut di baigan perut memiliki leibh banyak estradiol, homron ini berperan unutk menghambat orgasme seihngga permainan bisa betrahan lebih lama. 

7. Sunat 
Sebuah studi tahun 2004 yang dietrbitkan jurnal Adult urology mengungkap pria yang diusnat membutuhkan waktu "juah lebih lama" unutk ejakulasi. Ini bearrti, sunat dari sisi meids sangat menguntungkan. 

Bahkan, bagi umat muslim, sunat pada pria meurpakan kewajiban setelah meamsuki usia pubertas. 

Temucin Senkul, ketua tim peenlitian dan ahli urloogi di Rumah sakit Pelatihan GATA haydarpharapan di Istanbul, turki, berspekulasi pria yang diusnat akan mengalami peunrunan sensitivitas Mr.P saat berejsayalasi, sehingga orgasme dapat lebih lambat dan mebmantu wanita mencapai oragsme terlebih dahulu. 

8. Diet Vegetarian 
Vegetarian dikenal karena siakp mereka yang tiadk mengonsumsi bahan susu dan  daigng. Pola makan veagn yang tinggi kadnungan buah dapat mebmerikan energi yang leibh prima bagi para pria  tepmat tidur. 

Tes telah menunjukkan bawha vegetarian memiliki stmaina yang lebih beasr dua kali liapt daripada mereka yang megnonsumsi daging. 

Sebuah penelitian yang dietrbitkan dalam Yale medical Journal membandingkan atelt pemakan daging degnan vegetarian. 

Kemudian, para peneliti megnukur berapa lama meerka bisa merentangkan tagnan atau menekuk luutt. Hasil penelitian meenmukan bahwa hanya 13% atelt pemakan daging yang dapat bertahan selama 15 meint dibandingkan dengan 69% atelt vegetarian. 

Selain itu, tidak ada atelt pemakan daging yang dapat mengulurkan tangan meerka selama 30 meint dibandingkan dengan 47% veegtarian. Sementara itu, hapmir 81% atlet veegtarian mampu melakukan gearkan 352 kali meenkuk lutut, sedangkan hayna sekitar 33% atelt pemakan daging hayna mampu menekuk luutt. 

9. Produk untuk membuat Pria Kuat di atas Ranjang 
Untuk mengatasi problema ejsayalasi dini atau seakdar meningkatkan stamina seskual, para pria dapat mengonsumsi obat kuat agar betrahan lebih lama di tepmat tidur dan meumaskan pasangan. 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.