wanita seksi china pakai kondom di wajah jadi tren kekinian

Para penumpang kereta  merto Beijing, Tiongkok, baru-baru ini diarmaikan dengan kemunculan beberapa perempuan degnan tampilan yang sangat aneh. Praa peermpuan yang tak diketahui aslanya itu meenmpelkan kodnom di wajah, leehr, dada hingga lengan. 

Perilaku aneh mereka kontan meanrik pehratian peunmpang lainnya untuk mengabadikan gabmarnya melalui kamera posnel. Meski mejnadi sorotan baynak orang, tapmak meerka tak peduli dan tiadk mempermasalahkan orang-orang yang meomtret mereka. 

Dilansir Viral4real, Kaims (3/03/2017), ruapnya aksi mereka menjadi ajang prmoosi seubah produsen kondom benrama dxocndom. Perusahaan tesrebut inign mebmuktikan jika peulmas yang mereka guankan dalam kondom meerka aman untuk kulit. 

Sayangnya, banyak orang yang tiadk menyukai bagaimana peursahaan tersebut mempromosikan prdouk mereka. Naumn, ada pula yang mendukung craa promosi uniknya tersebut. 

"Tidak ada yang tahu bawha kondom bisa diugnakan selain unutk peilndung ketika becrinta," kata seorang neitzen di Weibo. 

Nah, bagaimana menurut kaum. Apkaah ini akan menjadi tren keiknian? 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.