TAK DISANGKA FACEBOOK BISA MEMBACA DATA PRIBADI KITA

FACEBOOK BISA MEMBACA DATA PRIBADI KITA - Tak disangka facebook bisa membaca data data kita. Semenjak facebook tersebut sudah senior dikalangan para sosial media. Kini data data yang telah terekam oleh kita, chat dengan teman dan juga apapun yang kita inginkan facebook sudah mempunyai data nya.

Data tersebut bisa saja digunakan oleh facebook untuk keperluan mereka demi iklan. Contoh ketika facebook ramai pengguna mereka memberikan data data mereka berupa umur dan kota. Disini saja facebook bakalan tahu siapa pengguna facebook, umur berapa hingga rentang umur berapa sehingga pengiklan yang ada didalam facebook bisa tepat sasaran dalam memasarkan bisnisnya. Tinggal pengiklan yang mempunyai target pasar dengan umur berapa akan bisa.

Disini kecanggihan facebook bisa membaca data data kita, apa saja data kita :

1. Data Diri

Lihat ketika mendaftar, anda diminta untuk melakukan input data anda, mulai dari nama, no telepon, email, password, tanggal lahir, jenis kelamin, dan lain sebagainya.

2. Data Aktifitas facebook

Setiap kita aktifiatas difacebook semua pasti kerekam karena ada yang namanya log, diba bisa tahu kamu ngapain aja difacebook bisa terekam jejak kamu

3. Data Kesukaan kita

Data kesukaan, facebook juga merekam loh aktivitas dimana ketika kamu menlike kontent konten difacebook yang dibagikan oleh orang lain. Dia bisa tahu loh kalo kamu suka dia karena kamu sering lihatin profilnya setiap hari.

4. Data Chat kita

apalagi ini kita bisa chat chat ke temen temen bahkan ke orang yang baru pertama kali kenal bahkan nih facebook bisa membaca chat mesrah kamu dengan si doi

5. Data pertemenan

Nah apalagi ini, facebook sudah tahu pasti siapa saja teman teman kamu, seperti apa teman teman kamu bahkan facebook bisa tahu loh teman seperti apa yang kamu sukai


6. Data mantan dan pacar bahkan suami istri

Setiap facebook pasti ada yang namanya perteman dengan siapa, berpacaran dengan siapa, bertunangan dengan siapa, menikah dengan siapa, tahu semua loh facebook.

7. Data status

apalagi data status kita yang selalu update status lagi dimana, sedang apa, lagi ngapain dan lain sebagainya bahkan facebook bisa tahu kondisi kita itu lagi senang sedih dengan emoticon facebook tinggal seacrh aja siapa hari ini memaka emoticon sedih keluar semua deh orang orang sedih hari ini.

Banyak sekali data data yang bisa dikumpulkan oleh facebook bukan. Lalu apakah data ini berbahaya bila tersebar diinternet. jelas bahaya dung kakak, gimana sih data ini bisa disalah gunakan apabila facebook memberikan data ke pihak pihak tertentu.

~ salam terselubung ~



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.