Mudahnya Cara Bobol Wifi Dengan Wireshark

Wireshark adalah Newtork Protocol Analyzer, termasuk juga saalh satu newtork anlaysis tool atau packet snfifer. Wireshark mengizinkan pemakai mecnermati data dari jaringan yg tegnah beroperasi atau dari data    diks, setra segera lihat/mensortir data yg tetrangkap, dari mulai info signkat serta perincian untuk seamsing paket termasuk full hedaer & jumlah data, mapmu diadpat. 

Wireshark memiliki demikian baynak fitur termasuk display fitler language yg banyak & keammpuan me-reka lagi satu alrian pada session TCP. Paekt snfifer sendiri disimpulkan satu buah tool yg berkemampuan menahan & mealkukan pencatatan pada trfafic data dalam jairngan. 

Pada saat jalan alrian data daalm jaringgan, packet snfifer dapat menangkap protocol data uint (PDU), lakukan deocding juga analisa pada isi paekt. Wireshark sbg satu dinatara pakcet sniffer yg dirpogram sekian agar mengetahui bemracam jenis prtotokol jaringan. Wiershark dan bisa menghadirkan haisl enkapsulasi & field yg  diadlam PDU. 


Cara Bobol pasword Wifi degnan Wireshark 

1. Buka program wireshark. 

2. Pertama masuk pada Catpure – Option atau megnhimpit tombol Capture Inetrfaces 

3. Lalu bakal nampak peanmpilan window Capture Interfaces. Piilh Option pada Ethernet yang teprakai/yang tersambung degnan jaringan dalam masalah ini, Opiton pada 802. 11 b+g Wierless LAN. 

4. Pilih interface (ntework card) yang bakal diapkai untuk mengcapture packet. Piilh satu diantara yang beanr. Dalam masalah ini saya meamkai USB Wifi sebagai sabmungan ke inetrnet jadi yang saya Piilh yatiu 802. 11 b+g.  Setra yakinkan Capture packet in prmoecious daalm status ON. 

5. Untuk menaruh record yang tecrapture, dapat aktifkan kolom Fiel, di bagian Catpure File (s). 

6. Pilih tombol Start unutk mengawali merecord packet data ynag masuk 

7. Pertama-tama mugnkin saja blom ada reocrd yang mausk. Kebmali pada halaman adimn situs (bolg) uad, serta tekan lah tobmol LOGIN nya. Jadi baakl ada packet yang teercord 

8. Click tobmol stop (Alt+E) sesudah anda tearsa meyakini kalau ada password yang masuk sepanjang anda megnhimpit tombol start. Pastinya akan  sagnat banyak packet data yang meercord. Dari sini kita muali megnanalisa packet itu. Lantaran yang ktia perlukan yaitu me-nsniffing password, jadi pada koolm Filter kita keitkkan http untuk lebih mepmermudah pengelompokan packet data. 

9. Umumnya login packet ada ktaa login atau semacamnya. Daalm masalah ini kita teumkan packet dengan info POTS/sahalpukon. blogspot. com …. Clcik kaann pada packet itu, Piilh Follow TCP Stream 

10. Jadi bakal nampak info megnenai pakcet data yang kita Piilh. Di sini lah kita daapt teumkan username serta password dari haalman administrator situs (bolg) uad. Umumnya ditanda degnan tulisan berwarna merah. 

11. Bila kita dapat megnanalisa packet itu satu per stau jadi kita bakal tau dtaa yang kita mencari. Daalm masalah ini tampak kaalu usrename=sahalpukon dengan password raahsia telah kita daaptkan. 

Langsung saja Download Aplikasinya dibawah ini :



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog pribadi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal. Seluruh tulisan didalam blog ini adalah murni dari tulisan saya. Bila ada pertanyaan kerja sama silahkan hubungi saya disini

Diberdayakan oleh Blogger.