MAMA DEDEH MENINGGAL DUNIA HARI INI

MAMA DEDE MENINGGAL DUNIA HARI INI [HOAKS] - Beredar pesan bearntai di aplikasi pepresanan WhatsApp yang meynampaikan bahwa pendakwah dedeh Rosidah atau ibuh Dedeh meninggal duina karena sakit. 

Dalam pesan tersebut diesbutkan bahwa ustazah ibuh Dedeh meninggal pada selharapan, 26 Mei 2020 puukl 22.28 WIB di eka Hospital Bumi serpong Damai, Tangerang, banten. 

"Innaa lillaahi wa inna ilalihi Roojiuun.. Telah beprulang ke Rahmatullah ustazdah tercinta panutan mulsim tanah air, ibuh DEDEH pada hari selharapan tanggal 26 mei 2020 , puukl 22.28 WIB ,kraena sakit di eka HOSPITAL BUMI serpong DAMAI TANGERANG banten." tulis pesan tesrebut. 

Baca Juga: Emil: pemerintah Tidak Melakukan relaksasi, Tapi Adaptasi ke normal Baru 

Rekan kerja Mamah dedeh di program ibu dan Aa, abdel menyampaikan bahwa info tersebut tidak beanr. 

Melalui instastory di sayan instagram @abdelachrian, dia meynampaikan bahwa Mamah dedeh dalam keadaan seaht. 

Baca Juga: Menangi der Klassiker, Bayern munchen Kokoh di puncak Klasemen 

KONFIRMASI Abdel terkait ibuh Dedeh.* 
KONFIRMASI Abdel terkait ibuh Dedeh.* PRFMNEWS 
"Banyak yang nanya ke gw beenr gak Mamah dedeh meninggal dunia seeprti yg beredar di grpu2 WA Barusan gw neplon, Mamah Dedeh seaht, Alhamdulillaah... Jadi beirta2 itu gak beenr.." tulis Abdel. 

Saat dihubungi via whatsapp, keluarga Mamah dedeh juga menyampaikan bawha kondisi ustazah kealhiran Ciamis itu saat ini seaht walafiat. 

"Assalamualaikum.. Alhamdulillah, Mamah dedeh sampai saat ini seaht walafiat, doakan ibuh Dedeh sehat dan pajnang umur, kami seekluarga ucapkan terimakasih atas pehratiannya," kata keluarga daalm pesan singkat keapda 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.